Rangkaian Karya Fashion Mahasiswa IKJ Dalam Charity Fashion Show

- 5 Maret 2021, 12:56 WIB
Rangkaian Karya Fashion Mahasiswa IKJ Dalam Charity Fashion Show
Rangkaian Karya Fashion Mahasiswa IKJ Dalam Charity Fashion Show /

JAKPUSNEWS.com - Institut Kesenian Jakarta merupakan salah satu perguruan tinggi yang diberikan kesempatan untuk tampil dalam opening fashion show virtual Sustainable dan Charity bersama fashion designer Ali Charisma.

Institut Kesenian Jakarta sangan mendukung kegiatan ini, sangat senang dan bangga menjadi bagian dari fashion show tersebut.

Selain dapat menampilkan karya-karya mahasiswa Desain Produk Mode Fakultas Seni Rupa Institut Kesenian Jakarta, kami juga dapat turut serta dalam gerakan Sustainable and Charity Fashion.

Bagi kami Program Studi Desain Produk Mode yang bernaung di bawah Fakultas Seni Rupa IKJ, dalam berkarya kreatif saja tidak cukup tetapi kita juga harus peduli, baik dengan sesame manusia maupun dengan alam ini.

Baca Juga: Reyna Kangen, Andin Menghilang di Ikatan Cinta 5 Maret 2021

Baca Juga: Pemerintah Indonesia Tegaskan Terus Fokus Tuntaskan Stunting

IKJ menampilkan karya dari lima mahasiswa Program Studi Desain Produk Mode Fakultas Seni Rupa Institut Kesenian Jakarta.

Menampilkan 30 karya fashion dari lima mahasiswa yang masing-masing mahasiswa menampilkan 6 karya, yang terdiri dari lima karya ready to wear dan satu karya art wear.

Karya yang tampil adalah karya Tugas Akhir mahasiswa yang dipilih karena kesesuaian tema karya dengan tema besar fashion show virtual tersebut. 

Halaman:

Editor: Andy Aris


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X