Tips Mengoptimalkan Penjualan dan Pemasaran Rumah

- 5 Juni 2021, 09:53 WIB
Ilustrasi rumah
Ilustrasi rumah /Pixabay/Pexels

JAKPUSNEWS.COM - Salah satu bisnis yang paling menjanjikan di Indonesia yakni properti. Pasalnya, setiap tahun harga jual sebuah properti selalu meningkat signifikan.

Melihat kesempatan ini, salah satu perusahaan coliving di Indonesia, Rukita, baru saja menghadirkan layanan pengelolaan properti bernama RuOption.

Layanan ini untuk mengoptimalkan upaya pemasaran dan penjualan hunian indekos yang berlokasi di Jadetabek.

Baca Juga: Update Data Covid- 19 di Jakarta per 4 Juni 2021: Presentasi Kasus di Jakarta Naik Lagi jadi 10,8 Persen

Pemilik properti dapat meningkatkan okupansinya hingga 2-4 kali lipat berkat sistem pemasaran dan penjualan terintegrasi yang lebih efektif.

"Bisnis hunian indekos yang dikelola secara tradisional tentu kurang efektif dalam menghasilkan keuntungan. Untuk mengoptimalkan pendapatan bisa memanfaatkan sistem pemasaran dan penjualan terintegrasi," kata Co-founder dan COO Rukita, Sarah Soewatdy.

Pemilik properti kini dapat memilih jenis layanan sesuai kebutuhan, baik pengelolaan secara menyeluruh ataupun dukungan yang berfokus pada upaya pemasaran dan penjualan.

Sejumlah keuntungan yang bisa diperoleh pemilik properti yang mendaftarkan propertinya sebagai unit RuOptions, antara lain:

- layanan pemasaran dan penjualan mulai dari pembuatan materi dan dokumentasi yang menarik, proses pemasaran terintegrasi, transaksi hingga onboarding penghuni.

- Ketersediaan dashboard khusus yang memungkinan pemilik properti memonitor tingkat okupansinya secara real-time.

Halaman:

Editor: Andy Aris


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X