Camilan Kekinian BIG NANA Hadirkan Pisang Terbesar di Dunia Dengan Banyak Varian Topping

- 6 Juni 2021, 15:08 WIB
Valentino Ivan dan Budiman, Founder dan Owner BIG NANA
Valentino Ivan dan Budiman, Founder dan Owner BIG NANA /

JAKPUSNEWS.com - Di Indonesia, pisang merupakan buah yang mudah didapatkan sehingga dapat diolah menjadi berbagai jenis makanan dan camilan.

Karenanya, buah yang satu ini banyak disukai masyarakat. Dan pisang goreng adalah salah satu olahan berbahan pisang yang paling digemari seluruh lapisan masyarakat.

Karenanya, pengusaha Valentino Ivan meluncurkan BIG NANA. Camilan kekinian dengan menghadirkan pisang terbesar di dunia dengan berbagai varian topping.

Baca Juga: Raffi Ahmad, Pemilik Rans Cilegon Anggap Sepakbola Sebagai Pesta Rakyat

Pada Sabtu, 5 Juni 2021, BIG NANA menggelar grand opening di Ruko Taman Palem Lestari blok A5/57, Cengkareng, Jakarta Barat, dan menjadi pusat BIG NANA.

BIG NANA juga memiliki beberapa cabang yang terletak di di Margonda Depok, Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. BIG NANA juga berencana akan membuka 50 sampai 100 cabang.

BIG NANA Ruko Taman Palem Lestari blok A5/57, Cengkareng, Jakarta Barat
BIG NANA Ruko Taman Palem Lestari blok A5/57, Cengkareng, Jakarta Barat

"Kita mau membuat konsep terbaru dari pisang goreng yang biasanya sudah ukurannya umum, ada mungkin yang lebih besar seperti kipas sedikit, tapi kita sekarang bikin konsepnya lebih besar lagi. Kita sudah ukur dan ukurannya lebih besar dari yang sudah ada selama ini, tapi tetap mengutamakan kualitas pisangnya sama rasa dari pisangnya. Makanya namanya BIG NANA, diambil dari 'BIG BANANA," jelas Valentino Ivan, Founder dan Owner BIG NANA.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bantuan Dana Usaha dari Kemenkop UMK

Halaman:

Editor: Andy Aris


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X