BTS Meal dari McDonald's, yang Ngaku ARMY Harus Cobain Belinya di Aplikasi

- 9 Juni 2021, 07:21 WIB
Kolase foto iklan BTS Meal (kiri), serta nugget BTS Meal yang mirip Impostor di game Among Us (Kanan)
Kolase foto iklan BTS Meal (kiri), serta nugget BTS Meal yang mirip Impostor di game Among Us (Kanan) /Youtube/ McDO Philippines, LapisGoBlue

JAKPUSNEWS.com - BTS Meal dari McDonald's resmi dipasarkan di Indonesia pada hari ini, Rabu, 9 Juni 2021.

BTS Meal merupakan menu spesial dari McDonald's yang berisi 9 buah Chicken Mc Nugget, French Fries, Saus Sweet Chilli, Saus Cajun, dan Medium Drink.

Saus saus sweet chilli dan saus cajun merupakan saus favorit para member BTS yang belum pernah ada di McDonald's Indonesia.

Satu paket menu BTS Meal dijual dengan harga mulai dari Rp 50.000 termasuk pajak. Menu ini tidak bisa dinikmati secara dine in (makan di tempat).

Baca Juga: Datangi Restoran Ivan Gunawan, Ruben Onsu Kebingungan Nggak Bisa Bayar

"Untuk BTS Meal kami memutuskan untuk tidak menjual di restoran langsung, dine in maupun take away karena kami selalu mengutamakan keselamatan dan juga kesehatan untuk konsumen maupun karyawan," kata Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjaja dalam acara Media Gathering McD x BTS, Selasa, 8 Juni 2021.

McDonald's juga menyediakan aneka merchandise BTS yang dijual melalui aplikasi Weverse.

Beberapa merchandise McDonald's x BTS yang tersedia di aplikasi Weverse di antaranya adalah hoodie, bathrobe, kaus kaki, dan sandal.

Baca Juga: Alasan 'Running Man' Tidak Tambah Anggota Baru Gantikan Lee Kwang Soo

Jika sudah mendownload aplikasi McDonald's tersebut, kamu bisa mendapatkan akses yang hanya bisa didapat hanya melalui aplikasi tersebut, bernama 360 experience.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X