Sisca Kohl Borong BTS Meal untuk Eksperimen Bikin Es Krim, ARMY Sedih Tak Kebagian, Bilang Nggak Punya Hati

- 10 Juni 2021, 18:53 WIB
Sisca Kohl sedang memamerkan BTS MEAL yang diupload di video instagramnya.
Sisca Kohl sedang memamerkan BTS MEAL yang diupload di video instagramnya. /Sutrianin/@siscakohl

JAKPUS NEWS - Borong BTS Meal dan Untuk Eksperimen Bikin Es Krim, reaksi netizen pun beragam. ARMY Merasa Sedih Nggak Kebagian Dan Bilang Si Crazy Rich Tak Punya Hati.

Sisca Kohl memborong BTS Meal pada launching perdana BTS Meal di Indonesia, Rabu, 9 Juni 2021. Dalam video yang diunggah Sisca Kohl via Tik Tok, terlihat semeja penuh BTS Meal.

Dalam video tersebut, Sisca mengunggah cara membuat es krim dari BTS Meal yang terdiri dari 9 buah Chicken Mc Nugget, French Fries, Saus Sweet Chilli, Saus Cajun, dan Medium Drink.

Baca Juga: Ada Banyak Misi Sosial Dalam Kolaborasi BTS Meal

Semua bahan dicampur menjadi satu, kemudian diblender hingga menjadi es krim. Ia dan saudaranya kemudian menyicipi es krim tersebut.

Seperti diketahui, BTS Meal begitu dinantikan oleh para ARMY. Mereka rela memesan BTS Meal lewat ojek online (Ojol) dan menunggu berjam-jam. Bahkan banyak dari ARMY yang tidak kebagian lantaran beberapa gerai McDonald's harus ditutup karena membludaknya antrian pada ojol.

Sisca Kohl dianggap tidak punya empati terhadap mereka, dengan mengatakan, " Aku cuma beli sedikit, karena banyak ARMY yang pasti belum kebagian," Katanya.

Baca Juga: Antre Berjam-Jam Karena BTS Meal, Para Army Beri Bingkisan dan Ucapan Terimakasih Untuk Ojol

Namun, meja tersebut dipenuhi BTS Meal yang tidak disantapnya dengan lazim. Sisca Kohl malah memblender ya menjadi es krim.

Berikut reaksi para netizen yang kesal dengan video Tik Tok Sisca Kohl:

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X