Shopee Tawarkan Program MaGer, Shopee Dari Rumah Ada Diskon 100 Persen

- 20 Juli 2021, 10:25 WIB
Promo Shopee 8.8 Mid Year Sale: Shopee Mart Kini Jadi Supermarket, Bisa Dapat Gratis Ongkir Setiap Hari
Promo Shopee 8.8 Mid Year Sale: Shopee Mart Kini Jadi Supermarket, Bisa Dapat Gratis Ongkir Setiap Hari /Tangkap Layar/Aplikasi Shopee

Jakpus News - Untuk memudahkan masyarakat dalam upaya pencegahan dan penekanan laju virus Covid-19, e-commerce Shopee menginisiasi kampanye spesial, Shopee Dari Rumah

Program ini memanfaatkan rangkaian promo menarik untuk menambah keuntungan saat berbelanja.

"Pengguna dapat mengakses rangkaian produk dari berbagai kategori untuk memenuhi kebutuhan penting dengan rangkaian promo yang dihadirkan. Shopee Dari Rumah dapat diakses melalui button khusus dalam aplikasi Shopee," jelas Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia dalam siaran pers yang diterima.

Untuk meningkatkan pengalaman belanja online dari rumah, pengguna juga dapat dengan mudah menemukan rangkaian produk terkurasi seperti masker, face shield, vitamin, sanitizer dan perlengkapan untuk mendukung protokol kesehatan dalam Keperluan Utama.

Baca Juga: Ada Lafadz Allah di Sapi Kurban Ria Ricis, Netizen: Nyadar Gak?

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memanfaatkan promo kebutuhan di Kebutuhan dari Rumah seperti Makanan & Minuman Diskon S/D 60 persen, Keperluan Kerja & Sekolah Diskon S/D 80 persen dan Keperluan Rumah Diskon S/D 80 persen.

Hal ini tentunya untuk membantu pengguna agar dapat beraktivitas dengan nyaman dan aman.

Melalui kampanye Shopee Dari Rumah kali ini, Handhika juga menjelaskan jika pengguna juga dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi seputar Covid-19 melalui fitur Infografis Corona.

"Fitur Infografis merupakan salah satu inisiatif dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat Indonesia dengan informasi bermanfaat seperti tips dan trik untuk mencegah penularan Covid-19, bahan makanan peningkat imun, protokol isolasi diri dirumah hingga daftar belanja untuk mempermudah pengguna melengkapi kebutuhan di tengah situasi saat ini," jelas dia.

Baca Juga: Update Covid-19 Indonesia Per 18 Juli 2021: Hampir 2,9 Juta Pasien Positif, Jumlah Pasien Sembuh 78,6%

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X