MR.DIY Indonesia Hadirkan Toko Ke-300 di Medan

- 27 Oktober 2021, 20:36 WIB
MR.DIY Indonesia Hadirkan Toko Ke-300  di Medan
MR.DIY Indonesia Hadirkan Toko Ke-300 di Medan /


JAKPUSNEWS.com - 
MR.DIY Indonesia, salah satu ritel perlengkapan rumah tangga terkemuka sekaligus terbesar di Indonesia, resmi hadirkan toko ke-300 di Ruko A.H. Nasution, Kota Medan sebagai wujud komitmen untuk Lebih Dekat, Serba Ada’ bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Peresmian toko ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menjadikan konsumen sebagai prioritas dalam menghadirkan kemudahan akses, kenyamanan belanja dan produk dengan harga yang lebih terjangkau melalui konsep ‘Always Low Prices’.

MR.DIY Indonesia didirikan dengan konsepAlways Low Prices’ yang berlaku di setiap toko, artinya setiap produk berkualitas yang ditawarkan selalu memiliki harga terjangkau dan tidak ada perbedaan harga antar toko manapun yang tersebardi penjuru nusantara.

Baca Juga: Innalillahi, Oddie Agam Meninggal Dunia, Ini Karya Kenangan dan Penghargaan Sang Musisi Legendaris

Hingga kini, MR.DIY masih menjadi satu-satunya retailer perlengkapan rumah tangga dengan konsep‘Always Low Prices’ dengan produk beragam bagi setiap keluarga ataupun konsumen individu.

Cyril Noerhadi, President Director, MR.DIY Indonesia mengatakan, “Tahun ini, genap 300 toko telah beroperasi dan kami telah melayani jutaan konsumen di Indonesia. Sebagai retailer perlengkapan rumah tangga yang terus berkembang secara berkelanjutan, MR.DIY Indonesia turut beradaptasi mengikuti kondisi pasar maupun perubahan pola belanja konsumen.”

Sanny Hartono, Chief Operating Officer, MR.DIY Indonesia menyampaikan, “Kami ingin menjadikanMR.DIY sebagai toko perlengkapan rumah tangga pilihan konsumen melalui pengalaman dan kenyamanan belanja secara menyeluruh.”

Baca Juga: Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, Belajar Public Speaking Bersama UBSI, Gratis!

MR.DIY Indonesia Hadirkan Toko Ke-300  di Medan
MR.DIY Indonesia Hadirkan Toko Ke-300 di Medan

Para staff MR.DIY telah mendapat pelatihan untuk memberikan layanan terbaik sekaligus menjadi konsultan andal dalam membantu mereka menemukan produk pilihan yang tepat.

MR.DIY memberikan jaminan produk berkualitas bagi konsumen melalui garansi selama tujuh hari untuk pengembalian dan penggantian  produk.

Halaman:

Editor: Andy Aris


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network