Rajin Interaksi dengan Konsumen Lewat Sosmed, Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Social Media Award 2021

- 24 November 2021, 13:25 WIB
Rajin Interaksi dengan Konsumen Lewat Sosmed, Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Social Media Award 2021
Rajin Interaksi dengan Konsumen Lewat Sosmed, Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Social Media Award 2021 /

JAKPUSNEWS.com - Kehadiran media sosial di era digital dan serba modern seperti sekarang ini sangat membantu apabila dimanfaatkan dengan optimal.

Bukan hanya sekadar untuk berinteraksi, media sosial juga bisa dimanfaatkan untuk keperluan marketing dan branding bisnis kepada masyarakat.

Media sosial sangat membantu bagi para perusahaan untuk memperkenalkan produknya kepada konsumen dan calon konsumennya, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak perusahaan yang melakukan campaign di social media termasuk pelumas Federal Oil.

Baca Juga: Twibbon Hari Guru Nasional 25 November 2021 Buat Keren Instagram dan WhatsApp Kamu

Keaktifan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat di media sosial mendapatkan respon yang positif, hal itu ditandai dengan kembali diraihanya penghargaan Social Media Award 2021 untuk kategori 2 Wheel Engine Lubricants.

Patrick Adhiatmadja mengatakan, diraihnya Social Media Award tahun ini, karena Federal Oil konsisten dalam memberikan informasi dan meningkatkan interaksi melalui media sosial.

“Di masa pandemi ini kita lebih aktif di duniadigital supaya lebih bisa menggapai konsumen, karena konsumen sekarang juga lebih banyak bermainnya digital, jadi kita juga mengikuti perkembangan dan dunianya konsumen," terang Patrick.

Baca Juga: Teaser Snowdrop Tayang 18 Desember 2021 yang Dibintangi Jisoo Blackpink, Tayang 18 Desember 2021 Mendatang

Hal senada juga diungkapkan oleh Hasril Arsyad, mendengarkan kemauan dan kebutuhan konsumen melalui media sosial untuk sebuah brand sangat penting.

Halaman:

Editor: Andy Aris


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X