Beri Diskon Spesial, Index Living Mall Resmi Hadir di SOGO Plaza Senayan

- 24 November 2021, 15:36 WIB
Beri Diskon Spesial, Index Living Mall Resmi Hadir di SOGO Plaza Senayan
Beri Diskon Spesial, Index Living Mall Resmi Hadir di SOGO Plaza Senayan /


JAKPUSNEWS.com - 
Dalam rangka menyambut kemeriahan akhir tahun, PT. Mitra Adiperkasa Tbk, menghadirkan Index Living Mall, merek furniture dari Thailand, yang secara resmi dibuka pada hari Sabtu, 20 November 2021, di SOGO Plaza Senayan – lantai 5.

Index Living Mall memiliki beragam produk furniture yang lengkap mulai dari outdoor furniture, kitchen & dining, home offices, index signatures, home organizations, TV units, hingga living rooms yang cocok untuk berbagai gaya dekorasi rumah.

Produk dari Index Living Mall ini juga dirancang oleh desainer kelas dunia, menggunakan bahan material yang memenuhi standar Eropa / E1, serta memiliki jasa interior 3D designer untuk memberikan solusi kreatif bagi seluruh pelanggan.

Baca Juga: Kolaborasi Danamon dan Grab Wujudkan Keuangan Ideal Bagi Milenial

Handaka Santosa, selaku Managing Director SOGO Department Store Indonesia mengatakan, "Kehadiran Index Living Mall ini akan melengkapi pengalaman berbelanja para pelanggan di SOGO Department Store sebagai one-stop-shopping destination."

Pada pembukaan kali ini, Index Living Mall memberikan special discount 10% untuk koleksi Index Living Mall bagi para pemegang kartu BRI, program cicilan 0% hingga 12 bulan, dan lucky dip shopping vouchers hingga Rp 1.000.000,-.

Index Living Mall juga bisa dibeli melalui beberapa platform, seperti melalui whatsapp chat Hello Index, website MAPCLUB dan website Index Living Mall.

Baca Juga: Perangi Perubahan Iklim, QNET dan EcoMatcher Luncurkan Green Legacy

“Selain program yang menarik, moment natal & tahun baru ini, Index Living Mall memberikan pelayanan yang eksklusif dan surprise gift senilai Rp 2.000.000,- untuk para loyalty member dalam memberikan nuansa baru di rumah,” tambah Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director SOGO Department Store Indonesia. ***

 

Editor: Andy Aris


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X