Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 4 Mei 2021: Aldebaran Bertengkar dengan Nino Soal Hasil Tes DNA, Al Kembali Drop

- 3 Mei 2021, 18:46 WIB
Adegan Aldebaran yang kaget saat Nino memberikan hasil tes DNA Reyna dengan Roy di sinetron Ikatan Cinta Selasa, 4 Mei 2021
Adegan Aldebaran yang kaget saat Nino memberikan hasil tes DNA Reyna dengan Roy di sinetron Ikatan Cinta Selasa, 4 Mei 2021 /Instagram @ikatancinta_mncpictures/

JAKPUSNEWS.com - Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 4 Mei 2021 bercerita mengenai pertengkaran Aldebaran dan Nino soal hasil tes DNA. Kondisi Al kembali drop.

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 4 Mei 2021 menceritakan tentang Andin (Amanda Manopo) yang begitu bahagia melihat suaminya Aldebaran (Arya Saloka) sudah siuman usai operasi. Beberapa waktu tanpa Aldebaran membuat Andin merasa kesepian. Tetapi setelah tak putus berdoa, Aldebaran pun mulai siuman.

Sementara itu, ketika Andin dan Papa Surya (Surya Saputra) sedang keluar untuk mengurus administrasi dan beristirahat, tiba-tiba Nino (Evan Sanders) datang ke kamar Aldebaran. Al kaget. Nino menanyakan soal hasil tes DNA yang ditemukannya di tas Reyna.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Selasa 4 Mei 2021: Tukarkan Weapon dan Skin Bundle Gratis

Aldebaran dan Nino lalu terlibat adu mulut. Kondisi Al kemudian kembali drop. Setelah usai menyelesaikan beberapa urusan administrasi, Andin lalu kembali ke kamar Aldebaran.

Andin terkejut melihat ada Nino di sana. Terlebih lagi, suaminya tampak kembali melemah, padahal tadi Andin senang kondisi Al sudah membaik. Andin pun marah pada Nino dan segera memanggil dokter ke dalam ruangan untuk kembali memeriksa kondisi suaminya.

Bagaimanakah cerita selanjutnya? Apakah Aldebaran akan kembali tidak sadar, atau akan sembuh? Apakah Nino akan bercerita soal hasil tes DNA Reyna? Dan apakah Andin bisa menerima penjelasan Nino atau malah marah pada Nino?

Baca Juga: Presiden Jokowi Tinjau Vaksin Massal di Thamrin City dan Grand Indonesia Sampai Anjurkan 3 Kali Pakai Masker

Saksikan selengkapnya di layar drama Ikatan Cinta Selasa, 4 Mei 2021 pukul 20.00 WIB di RCTI.

Ikatan Cinta masih berada di rating tertinggi dalam tayangan televisi terlaris di Indonesia.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X