Song Joong Ki Ungkap Tak Ada Vincenzo Season 2 dan Cerita Soal Jeon Yeo Bin

- 3 Mei 2021, 18:50 WIB
Song Joong Ki Ungkap Tak Ada Vincenzo Season 2 dan Cerita Soal Jeon Yeo Bin
Song Joong Ki Ungkap Tak Ada Vincenzo Season 2 dan Cerita Soal Jeon Yeo Bin /Cuplikan drama Vincenzo

JAKPUSNEWS.com - Aktor Song Joong Ki ungkap tak akan ada Vincenzo season 2 setelah suksesnya drama 20 episode itu.

Setelah final drama tvN Vincenzo, pada Senin 3 Mei 2021 Song Joong Ki mengambil bagian dalam sebuah wawancara untuk berbagi pemikiran dan pengalamannya saat syuting drama.

“Pertama-tama, ini adalah pertama kalinya saya merasakan sedikit tekanan tentang peran saya. Bukannya saya tidak merasa terbebani, tetapi karena saya memerankan banyak episode dengan orang-orang Geumga Plaza, saya merasakan ikatan dengan para aktor yang berperan sebagai tenant Geumga Plaza dan tidak merasa kesepian atau tertekan. Singkatnya, saya bisa mengatakan, 'Kita semua bersenang-senang bersama.'” ujar Song Joong Ki.

Baca Juga: Vincenzo Episode 20 Tamat Jadi Trending Twitter Dunia

Mengenai popularitas Vincenzo, Song Joong Ki berkomentar, “Setiap kali sebuah episode ditayangkan, saya mendengar dari staf perusahaan kami, dan anggota staf muda di set segera memberi tahu kami adegan mana yang sedang dibicarakan di internet, jadi saya bisa merasakan kepopuleran."

Song Joong Ki juga menyebutkan ulasan penonton yang mengatakan bahwa penjahat dalam Vincenzo dihukum terlalu brutal.

“Orang-orang terpecah apakah itu terlalu kekerasan atau tidak. [Bahkan saat syuting], saya pikir, 'Pendapat orang akan beragam.' Secara pribadi, menurut saya itu tidak kejam. Sebaliknya, saya pikir kami harus lebih kuat dari mereka. Saya pikir orang keji seperti mereka harus dihukum seperti itu. Saya pikir karakter yang melakukan kejahatan dihukum dengan benar untuk karakter mereka," katanya.

Baca Juga: Song Joong Ki Pukau Penonton 'Vincenzo' Bicara Bahasa Italia dengan Sexy

Song Joong Ki berbicara tentang adegan aksi yang dia lakukan untuk Vincenzo, mengungkapkan bahwa dia tidak mengalami kesulitan dengan mereka. Dia menjelaskan bahwa sutradara seni bela diri Heo Myung Haeng menciptakan adegan yang kurang fokus pada gerakan dan lebih pada emosi.

"Biasanya, kami memfilmkan dialog dan aksinya secara terpisah, tapi saya menganggapnya sebagai satu kesatuan, jadi tidak sesulit itu," tambahnya.

Halaman:

Editor: Anggie Ariesta


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X