Sinopsis Petualangan Adit Sopo Jarwo The Movie. Beri Arti Persahabatan

- 3 Mei 2021, 20:44 WIB
Sinopsis Petualangan  Adit Sopo Jarwo The Movie. Beri Arti Persahabatan
Sinopsis Petualangan Adit Sopo Jarwo The Movie. Beri Arti Persahabatan /

JAKPUSNEWS.com - Berdasarkan serial animasi populer pada tahun 2014 lalu, kini, kisah tiga karakter animasi ikonik: Adit, Sopo, dan Jarwo kini hadir dalam sebuah prekuel berjudul 'Adit Sopo Jarwo: The Movie'.

Adit Sopo Jarwo: The Movie tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 30 April 2021.

Film animasi produksi MD Pictures dan MD Animation ini diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Eki N.F.

Baca Juga: Song Joong Ki Ungkap Tak Ada Vincenzo Season 2 dan Cerita Soal Jeon Yeo Bin

Berlatar belakang waktu pertama kali Adit, Sopo, dan Jarwo dipertemukan, kisah Adit Sopo Jarwo: The Movie diawali dengan perjalanan Adit dan kedua orangtuanya ke Yogyakarta dengan kereta api.

Di tengah perjalanan, Adit pun memutuskan untuk membeli makanan ringan ketika kereta berhenti di Stasiun Cirebon.

Tak disangka, saat Adit bergegas kembali, kereta tersebut rupanya sudah berangkat dan alhasil Adit pun tertinggal seorang diri di stasiun.

Jarwo yang merasa iba melihat seorang anak kecil terlantar sendirian di sebuah Stasiun mulai menghampiri anak tersebut. Ini merupakan awal pertemuan Adit mengenal sosok Jarwo, orang asing yang baik hati yang menolongnya dalam pencarian menemukan kedua orangtuanya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 4 Mei 2021: Aldebaran Bertengkar dengan Nino Soal Hasil Tes DNA, Al Kembali Drop

Halaman:

Editor: Andy Aris


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X