Link Streaming Ikatan Cinta 15 Mei 2021: Andin Hamil, Nino Ingat Masa Lalu Anak Pertama Andin di Penjara

- 14 Mei 2021, 19:50 WIB
Link streaming Ikatan Cinta 15 Mei 2021 di RCTI.
Link streaming Ikatan Cinta 15 Mei 2021 di RCTI. /Tangkapan layar Vidio.com

JAKPUSNEWS.com - Sinopsis dan Link Streaming Ikatan Cinta 15 Mei 2021, masih menceritakan tentang euforia kehamilan Andin.

Namun, ada seseorang yang teringat masa lalu kehamilan anak pertama Andin, dia adalah Nino.

Sinopsis dan Link Streaming Ikatan Cinta 15 Mei 2021, lalu menceritakan tentang Nino (Evan Sanders) merupakan suami pertama Andin (Amanda Manopo), sebelum ia menikah dengan Elsa (Glenca Chysara), dan sebelum Andin bersama dengan Aldebaran (Arya Saloka).

Sinopsis dan Link Streaming Ikatan Cinta 15 Mei 2021, Nino teringat bagaimana dulu ia menceraikan Andin yang ketika itu masih berada dalam penjara dalam keadaan hamil. Andin ketika itu, diketahui menjadi pembunuh Roy (Fiki Alman).

Bukannya menyemangati Andin yang sedang hamil, Nino malah memutuskan untuk cerai dari Andin. Dia malu, Andin menjadi pembunuh Roy. Nino saat ini mengingat lagi kejadian tersebut. Ia menyesal, dan masih memiliki perasaan cinta pada Andin.

Tetapi semuanya sudah terlambat. Andin sudah menikah dan bahagia bersama Aldebaran. Nino juga telah menikah dengan Elsa. Saat ini, Nino malah mencurigai Elsa sebagai pembunuh Roy.

Aldebaran Belum Berikan Surat Hasil Tes DNA ke Andin


Aldebaran telah sembuh dan kembali menjalani aktivitas sehari-hari. Al telah kembali ke kantor. Angga (Kevin Hillers) menyerahkan surat hasil tes DNA Reyna dan Roy kepada Aldebaran.

Tetapi sampai saat ini, Al belum juga memberikan surat hasil tes DNA kepada Andin, yang menyatakan Reyna bukanlah anak Roy.

Aldebaran takut dengan segala konsekuensinya. Segala ketakutan Al, mulai Andin akan depresi, tidak bisa menerima, dan terutama Al takut jika Andin nanti akan kembali ke pelukan Nino. Karena hasil tes DNA tersebut menyatakan Reyna adalah anak Nino.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X