Link Streaming Putri Untuk Pangeran, Senin 21 Juni 2021: Putri Curiga Pertemuan Antara Oma Soraya dengan Gio

- 21 Juni 2021, 15:25 WIB
Tangkapan layar, Link Streaming Putri Untuk Pangeran hari ini, Senin 21 Juni 2021
Tangkapan layar, Link Streaming Putri Untuk Pangeran hari ini, Senin 21 Juni 2021 /MNC Picture

Jakpus News - Link Streaming Putri Untuk Pangeran hari ini, Senin 21 Juni 2021: Putri Curiga Pertemuan Antara Oma Soraya dengan Gio. Wah, ada apa ya?

Link Streaming Putri Untuk Pangeran hari ini, Senin 21 Juni 2021, menceritakan tentang Oma Soraya (Minati Atmanegara) yang masih saja bersikeras untuk memisahkan Pangeran (Verrel Bramasta) dan Putri (Ranty Maria).

Link Streaming Putri Untuk Pangeran hari ini, Senin 21 Juni 2021, kemudian dikisahkan bahwa Oma Soraya bakal mengembalikan semua asset serta memulihkan keadaan perusahaan keluarga Gio (Anrez Adelio) guna memintanya memisahkan hubungan.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta Hati Ini Full Episode, Senin 21 Juni 2021: Aldebaran Selidiki Cover Majalah Couple

Sementara Putri mulai curiga dengan pertemuan Oma Soraya dengan Gio. Gio sendiri masih ragu karena ini artinya dia akan mengkhianati persahabatan mereka berdua.

Putri kebingungan serta khawatir dengan Oma Soraya yang mengontak dokter kandungan.

Pangeran meminta Putri untuk tidak mengkhawatirkan hal itu. Oma Soraya melakukan hal itu untuk mencari tau apakah penyakit Putri bisa disembuhkan dan bagaimana resikonya.

Setelah mengetahui hasil dari rekan dokternya, Oma Soraya tetap takut dan ingin Putri tidak bersanding dengan cucunya.

Baca Juga: Rey Mbayang Adzankan Putra Pertama Tepat di Hati Ayah: Masya Allah

Di sisi lain, juga menceritakan Maura (Racquel Nesia) berhasil kerja di kedai milik Tristan (Randy Martin) dengan membekal ancaman soal pertunangan mereka yang disaksikan Oma.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X