Heboh Skandal Pelecehan Seksual, Kris Wu Bantah dan Didepak Sebagai Model di Brand Kosmetik

aar
- 19 Juli 2021, 08:19 WIB
Buntut skandal Kris Wu, merek skincare KANS putuskan kontrak.
Buntut skandal Kris Wu, merek skincare KANS putuskan kontrak. /Instagram.com/@kriswu

Jakpus NewsKris Wu dengan cepat dikeluarkan sebagai model dari negara asalnya di tengah tuduhan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Industri periklanan terkait kosmetik berubah dengan cepat setelah tuduhan penyerangan seksual terhadap anak di bawah umur diangkat secara online di Tiongkok pada hari Rabu lalu.

Menurut media China "Observation Agency" pada hari ini Senin 19 Juli 2021, Kris Wu yang dicurigai melakukan kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur, dikeluarkan dari dunia periklanan tempat dia bekerja sebagai model.

Baca Juga: Jadwal Tim Bulu Tangkis Indonesia Olimpiade Tokyo 2020, Ada The Minions Marcus-Kevin di Pasangan Ganda Putra

Sejumlah brand kecantikan tengah mempromosikan Kris sebagai model iklan. Namun, dengan skandalnya, beberapa brand menyembunyikan iklan online mereka.

Satu brand bahkan dikatakan telah memberikan pemberitahuan pemutusan kontrak dengan Kris Wu.

Sebelumnya Wu Yifan atau yang dikenal sebagai Kris Wu, mantan anggota EXO yang terlibat dalam tuduhan bahwa dirinya telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Borong Sapi Sekandang dan Kambing 23 Ekor Buat Kurban Idul Adha

Melalui akun resmi Weibo miliknya pada Senin 19 Juli 2021, Kris Wu memberikan klarifikasi tentang dirinya yang dituduh tengah melakukan pelecehan seksual, berikut pernyataan:

"Tidak menanggapi sebelumnya karena tidak ingin mengganggu proses hukum, tetapi aku tidak berpikir tinggal diam, aku akan mendorong rumor palsu untuk menyelesaikan. Aku tidak bisa menahan lagi!

Halaman:

Editor: aar


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X