Kronologi Kris Wu Diduga Lakukan Pelecehan Seksual ke 7 Anak Dibawah Umur

aar
- 19 Juli 2021, 08:32 WIB
Kronologi mencuatnya skandal Kris Wu yang dibocorkan oleh mantan kekasihnya, Du Meizhu di weibo dan wawancara terbarunya.
Kronologi mencuatnya skandal Kris Wu yang dibocorkan oleh mantan kekasihnya, Du Meizhu di weibo dan wawancara terbarunya. /Instagram.com/kriswu

Jakpus News - Kris Wu kembali terlibat dalam skandal pelecehan seksual. Lagi, beberapa waktu lalu juga Kris Wu pernah diberitakan melakukan skandal tersebut.

Wu Yifan atau yang juga dikenal sebagai Kris, mantan member EXO terlibat dalam tuduhan bahwa dia melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Kronologi bermula saat seorang netizen memposting di Weibo pada Minggu 18 Juli 2021, mengatakan bahwa Wu Yifan meminta interview atau fanmeeting untuk casting.

Baca Juga: Heboh Skandal Pelecehan Seksual, Kris Wu Bantah dan Didepak Sebagai Model di Brand Kosmetik

Menurut artikel tersebut, Kris Wu memberikan 500.000 yuan kepada anak di bawah umur sebagai imbalan berhubungan seks setelah mereka minum alkohol.

"Saat pertama kali menjalin hubungan, aku ingin pergi, tetapi manajer Wu Yifan mengancamku. Wu Yifan tidak pernah menggunakan kontrasepsi setiap kali dia menjalin hubungan. Aku belum pernah melakukannya sebelumnya," kata A yang menulis postingan.

"500.000 yuan yang aku terima dari Wu Yifan dikembalikan," sambungnya. Dari total tersebut, 180.000 yuan telah dikembalikan, dan sisanya akan dikirim secara terpisah karena limit transfer.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Borong Sapi Sekandang dan Kambing 23 Ekor Buat Kurban Idul Adha

Di saat yang sama, A berkata, "Ada lebih dari tujuh anak di bawah umur yang menjadi korban. Aku akan berjuang sampai akhir, berharap bahwa aku akan menjadi korban terakhir".

Netizen Tiongkok yang melihat ini menuntut penjelasan kebenaran dari Wu Yifan.

Halaman:

Editor: aar


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X