Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juli 2021 Full Episode: Kondisi Terkini Pak Sumarno Memprihatinkan, Elsa Terjebak

- 20 Juli 2021, 17:08 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 21 Juli 2021.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 21 Juli 2021. /Kolase foto RCTI./

Jakpus News - Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juli 2021 Full Episode: Kondisi Terkini Pak Sumarno Memprihatinkan, Elsa Terjebak.

Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juli 2021 Full Episode, semakin seru dengan kondisi terkini Pak Sumarno yang tampak memprihatinkan.

Sementara itu, Elsa terjebak. Melihat Pak Sumarno yang tak berdaya.

Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juli 2021 Full Episode. Pak Sumarno koma. Elsa melihat kondisi tersebut dari balik pintu. Rendy yang berada di dalam kamar perawatan tampak sedang menunggu Pak Sumarno.

Baca Juga: Waspada Situs Bansos PPKM Palsu, subsidippkm.online Ternyata Abal-Abal

Rendy kemudian melihat Elsa, dan berniat mengejar Elsa. Namun, Elsa sudah keburu kabur menuju lift dan pulang ke rumahnya.

Sampai di rumah, bukannya selamat, Elsa malah didesak Papa Surya untuk mengakui kejahatannya. Papa Surya semakin curiga dengan sejumlah kejanggalan yang terjadi.

Terlebih lagi, Papa Surya tak tega melihat istrinya mendekam di dalam jeruji besi. Papa Surya mulai sadar selama ini, Elsa lah biang keladi dari segala masalah yang ada.

Baca Juga: Foto Mesra Bareng Ariel Tatum, Sahabat Gading Marten Akui Capek Simpan Rahasia, Tompi: Udah Saatnya

Sementara itu, Andin masih saja cemburu dengan Katrin. Setelah melihat Katrin mengirim kue untuk Aldebaran, Andin terus mencurigai Al.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X