Kelakuan Trainee China Fu Yaning 'Girls Planet 999' Bikin Tiffany dan Sunmi Marah

aar
- 31 Juli 2021, 10:04 WIB
Kelakuan Trainee China Fu Yaning 'Girls Planet 999' Bikin Tiffany dan Sunmi Terganggu
Kelakuan Trainee China Fu Yaning 'Girls Planet 999' Bikin Tiffany dan Sunmi Terganggu /

Jakpus News - Mentor calon idol, Tiffany dan Sunmi nampak terganggu dengan sikap trainee Fu Yaning dari 'Girls Planet 999' di cuplikan yang ditayangkan Mnet.

Selain netizen yang marah atas strategi Mnet yang tidak berubah dalam menciptakan gebrakan di acara 'Girls Planet 999' dengan membuat salah satu peserta pelatihan menghina anggota idol veteran, Tiffany dan Sunmi juga jelas marah dengan sikap peserta pelatihan.

Sebelumnya pada Jumat 30 Juli 2021, Mnet mengungkapkan klip preview untuk pemutaran perdana 'Girls Planet 999' yang ditayangkan minggu depan pada 6 Agustus pukul 20.20 KST.

Baca Juga: Sejarah untuk Indonesia! Greysia Polii-Apriyani Rahayu Lolos Final Olimpiade Tokyo 2020

Dalam preview tersebut, seorang kontestan dari C-group (grup China) tiba-tiba diminta untuk "mengucapkan sepatah kata" kepada Yujin CLC, seorang kontestan idola K-Pop veteran yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

Trainee Fu Yaning kemudian melanjutkan dengan mencela Yujin CLC tepat di depan wajahnya saat dia melakukan rap, "Kami naik! Tapi kamu tidak."

Begitu Fu Yaning mengucapkan kata-kata itu, senyum Tiffany dan Sunmi menghilang dari wajah mereka.

Baca Juga: Tips Menjaga Kulit Wajah Tetap Sehat dan Cantik Meski Memakai Masker Double

Dengan netizen Korea yang mengkritik Mnet karena taktik lama yang sama, netizen memperhatikan bahwa mentor acara juga terganggu oleh ucapan kasar peserta pelatihan.

Sebelumnya juga kontestan C-group tersebut kemudian terlihat "membenci" Yujin sambil menyanyikan potongan lagu "Helicopter" CLC, menciptakan suasana dramatis.

Halaman:

Editor: aar


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X