Alex 'Penthouse 3' Muncul Lagi dengan Gaya Rambut Baru Setelah Kontroversi Rasisme

aar
- 31 Juli 2021, 14:06 WIB
Alex 'Penthouse 3' Muncul Lagi dengan Gaya Rambut Baru Setelah Kontroversi Rasisme
Alex 'Penthouse 3' Muncul Lagi dengan Gaya Rambut Baru Setelah Kontroversi Rasisme /

Jakpus News - Pada episode terbaru drama SBS 'Penthouse 3', karakter Alex yang diperankan oleh Park Eun Seok muncul dengan gaya rambut baru, menyusul kontroversi rasisme dalam drama tersebut.

Setelah tayangan 'Penthouse 3' pada 11 Juni lalu, drama tersebut menerima kritik keras dari penonton internasional karena penggambaran rasis mereka terhadap Alex.

Saat itu Alex muncul dengan rambut gimbal dan berbicara dengan cara yang menyerupai Bahasa Inggris Vernakular Afrika Amerika (AAVE), banyak pemirsa mengungkapkan kekecewaan mereka pada 'Penthouse 3' karena perampasan budaya mereka.

Baca Juga: Park Eun Seok Alias Logan Lee Minta Maaf Atas Apropriasi Budaya di Penthouse 3

Sekitar tujuh minggu setelah kontroversi rasisme ini dipicu, tim produksi 'Penthouse 3' mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk mengubah gaya rambut Alex.

Pada tayangan 'Penthouse 3' Jumat 30 Juli 2021, Alex kembali tampil dengan gaya rambut berbeda, seperti yang dijanjikan.

Alex memakai gaya rambut panjang yang diluruskan dan membuat kesan abadi dengan kalimatnya, "Apa yang kamu lakukan di sini? Kamu ingat aku? Aku kakak Logan, Alex."

Baca Juga: 5 Buah yang Ampuh Melancarkan BAB sembelit!

Sementara itu, 'Penthouse 3' kini tayang setiap hari Jumat pukul 10 malam KST.

Sebelumnya pada 11 Juni, 'Penthouse 3' menayangkan episode di mana mereka memperkenalkan karakter baru kepada pemirsa, Alex, yang berasal dari Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: aar


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X