Sinopsis Ikatan Cinta 31 Juli 2021 Full Episode: Jawaban Mamah Sarah Bakal Bikin Elsa Dipenjara

- 31 Juli 2021, 16:55 WIB
Ikatan Cinta 31 Juli 2021: Nino dan Catherine Tunjukkan Bukti Rekaman ke Polisi, Mama Sarah Makin Terpojok /Tangkap Layar YouTube/RCTI - Layar Drama Indonesia/
Ikatan Cinta 31 Juli 2021: Nino dan Catherine Tunjukkan Bukti Rekaman ke Polisi, Mama Sarah Makin Terpojok /Tangkap Layar YouTube/RCTI - Layar Drama Indonesia/ /

Jakpus News - Kisah sinetron Ikatan Cinta semakin menegangkan saja. Pasalnya, para penggemar selalu dibuat penasaran dengan konflik serta romansa Al dan Andin.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah mereka, simak sinopsis ikatan cinta malam ini.

Mamah sarah sangat bingung menjawab di hadapan polisi, Papah Surya dan juga Andin. Namun, akhirnya Mamah sarah mengatakan yang sebenarnya.

Baca Juga: Joe Biden Singgung Indonesia Tenggelam 10 Tahun Lagi, Ini Jawaban Wagub DKIBaca Juga: Kebakaran Sapu Rumah Tinggal Kawasan Padat Penduduk di Karet Tengsin

Ternyata, semua jawabannya tidak bisa meyakinkan polisi lagi. Karena jam yang sama saat Roy terbunuh itu bertepatan dengan dia bicara dengan Catherine. Untung saja ada rekaman suaranya.

Akhirnya Mamah Sarah pun minta maaf terhadap Andin bahwa dia telah membela Elsa habis-habisan yang selama ini salah.

Mamah Sarah menyadari bahwa dirinya salah mendidik Elsa, sehingga Elsa semakin ngelunjak. Dia berkorban selama ini karena khawatir akan kandungan Elsa.

Tapi hukum tetaplah hukum tidak dapat diganggu gugat, orang yang bersalah pasti akan mendapat ganjarannya. Apalagi yang dilakukan Elsa adalah kasus pembunuhan.

Maka dari itu hukuman yang akan diterima Elsa akan sangat berat, karena sudah menghilangkan nyawa seseorang.

Baca Juga: Ginting Menang Maju ke Semi Final di Olimpiade Tokyo 2021

Halaman:

Editor: Andy Aris


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X