Juy Putri Minta Maaf, Netizen Tetap 'Nyir-nyir'

- 31 Juli 2021, 18:47 WIB
Profil Juy Putri, selebgram asal Bekasi yang harus berurusan dengan polisi setelah menggelar acara pesta ulang tahun di tengah pemberlakuan PPKM Darurat.
Profil Juy Putri, selebgram asal Bekasi yang harus berurusan dengan polisi setelah menggelar acara pesta ulang tahun di tengah pemberlakuan PPKM Darurat. /Instagram./@juyyputrii

Jakpus News - Juy Putri, seleb TikTok yang menggelar pesta ulang tahunnya di salah satu Hotel di Bekasi saat PPKM Level 4, harus berurusan dengan hukum.

Wanita bernama lengkap Julia Eka Putri ini dikenakan denda sebesar Rp12 juta atau penjara 20 hari oleh Majelis Hakim saat menjalani sidang yustisi tindak pidana ringan (tipiring), di Kantor Kecamatan Bekasi Utara pada Kamis, 29 Juli 2021.

Tidak hanya itu, pesta ulang tahun yang diadakan Juy Putri juga merugikan beberapa pihak seperti tamu undangan yang terkena denda masing-masing Rp12 juta.

Baca Juga: Mantan Pacar Mina Ex-AOA Ungkap Dirinya Selingkuh Karena Penasaran

Baca Juga: 3 Doa Mustajab Terbebas dari Utang Sesuai Ajaran Rasulullah SAW, Insya Allah

Pihak Hotel Aston Bekasi yang memfasilitasi acara tersebut juga wajib membayar denda sebesar Rp17 juta.

Juy Putri akhirnya meminta maaf kepada semua pihak atas semua kesalahannya itu.

"Kesalahannya nggak pakai masker dan bikin acara ulang tahun. Masyarakat jangan ikuti sikap saya yang salah karena tak pakai masker, tidak jaga jarak, dan berkerumunan. Saya minta maaf karena ulah saya membuat resah," papar Juy.

Namun, beberapa warganet masih ada yang memberi komentar pedas dengan permintaan maaf Juy ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 1 Agustus 2021: Elsa Jadi Tahanan Rumah, Nino Makin Nempel Sama Katrin

Halaman:

Editor: Andy Aris


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X