Dinda Haw Hadir di Pernikahan Leslar, Rizky Billar: Mana Tau Kita Nanti Bisa Jadi Besan

- 19 Agustus 2021, 19:36 WIB
Dinda Hauw, Lesti Kejora, Rizky Billar, Rey Mbayang.
Dinda Hauw, Lesti Kejora, Rizky Billar, Rey Mbayang. /Tangkapan layar Instagram/@dindahw

Jakpus News – Pasangan Leslar (Rizky Billar dan Lesti Kejora) yang baru saja menikah merasa lega. Dinda Haw yang hadir saat itu sebagai tamu sekaligus Bridesmaid di Akad Nikah Lesti, juga merasa haru dan bahagia.

Dinda Haw yang saat itu hadir dengan Rey Mbayang merasa bahagia dan lega melihat sahabatnya Rizky Billar yang akhirnya menikah dengan jodohnya.

Sempat heboh isu kedekatan Rizky Billar sebelumnya dengan Dinda Haw, menjadi pemicu Lesti ragu dengan hubungannya saat itu.

Baca Juga: Putri Untuk Pangeran 500 Episode, Makin Menyita Hati Penonton

Hal itu, menjadi trending topik lantaran tepatnya setahun lalu, saat Dinda Haw memberikan buket bunga pengantinya pada Rizky Billar saat pernikahannya dengan Rey Mbayang.

“Jadi aku waktu itu khan sering digosipin sama Billar, karena pernah main sinetron bareng jadi suami istri, padahal sebenarnya kita tuh sahabatan. Akhirnya iseng aja, ini temen gue yang paling jomblo dan terus tersakiti yaudah nih gue kasih bunga aja deh, eh malah kesampaian, Alhamdulillah udah ketemu jodohnya sekarang,” kata Dinda Haw.

Rizky dan Lesti menjelaskan bahwa Dinda Haw dan Rey Mbayang merupakan sahabat yang selalu mengawal hubungan Leslar selama ini hingga menjadi halal.

Baca Juga: Rayakan HUT RI, Badai Kerispatih Gandeng 8 Pembicara, Gelar Acara 17 Jam Non Stop di Clubhouse

Bahkan sebelum banyak orang mengetahui hubungan mereka, diaku Leslar bahwa Dinda dan Rey Mbayang sudah mengetahui lebih dulu.

“Saat kita dekat, jujur kita sering sharing sama mereka loh,” kata Rizky

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network