Dipha Barus dan Weird Genius Tampil di TikTok Music Night #HouseParty, Berbagi Panggung dengan DJ Kelas Dunia

- 15 September 2021, 18:36 WIB
Dipha Barus dan Weird Genius Tampil di TikTok Music Night #HouseParty, Berbagi Panggung dengan DJ Kelas Dunia
Dipha Barus dan Weird Genius Tampil di TikTok Music Night #HouseParty, Berbagi Panggung dengan DJ Kelas Dunia /

JAKPUSNEWS.com - Panggung TikTok livestream kembali menghentak dengan berlanjutnya acara  TikTok Music Night bulan ini, dengan tema #HouseParty.

Pesta yang akan berlangsung pada tanggal 17 September 2021 pukul 18.30 WIB ini akan mengundang pengguna TikTok untuk bersenang-senang dan dance bersama musik elektronik dari sejumlah musisi dan DJ ternama di Asia, termasuk Dipha Barus dan Weird Genius sebagai perwakilan dari Indonesia.

Dimulai sejak Oktober tahun lalu di Korea, TikTok Music Night telah memperluas pasarnya ke berbagai negara di Asia, termasuk di Indonesia.

Baca Juga: Kabar Gembira! Black Widow Tayang di Bioskop-bioskop Indonesia Mulai 16 September

Kali ini, di edisi kesembilan, TikTok Music Night akan diramaikan oleh DJ kelas dunia, seperti Alan Walker, David Guetta, dan R3HAB, serta sejumlah musisi ternama dari Asia, seperti Orange (Vietnam), Silvy (Thailand), Shaun (Korea), 新しい学校のリーダーズ a.k.a. ATARASHII GAKKO! (Jepang), CORSAK (China), MJ Kuok & MYRNE (Singapura), dan terakhir dari Indonesia hadir Dipha Barus.

TikTok Music Night juga menjadi panggung bagi musisi yang melesat karir musiknya dengan menciptakan tren baru di TikTok melalui kreasi konten dari para pengguna di platform TikTok.

Antara lain bbno$ dari Amerika Serikat, Violette Wautier dari Thailand, Lesha dari Filipina, serta Weird Genius dari Indonesia yang terkenal dengan lagu "Lathi" di TikTok.

Baca Juga: Riset Tokopedia: Saat Pandemi Jumlah Perempuan Pegiat UMKM Lebih Tinggi Dibanding Laki-laki

Untuk pengguna yang ingin menyaksikan keseruan TikTok Music Night #HouseParty, dapat mengunjungi akun  @TikTokMusicNight di aplikasi TikTok pada tanggal 17 September 2021 pukul 18.30 WIB. ***

Editor: Andy Aris


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X