Buntut Pemboikotan Saipul Jamil, Malah Dapat Job Dari Kementerian

- 15 September 2021, 19:02 WIB
Saipul Jamil semakin kebanjiran tawaran job meski dihujat netizen untuk tidak tampil di televisi
Saipul Jamil semakin kebanjiran tawaran job meski dihujat netizen untuk tidak tampil di televisi /instagram.com/@saipuljamilreal

Jakpus News - Selepas bebas dari penjara, pro kontra pemboikotan Saipul Jamil semakin mencuat sejak kemunculannya di stasiun TV Nasional Trans TV.

Banyak masyarakat yang menilai pedangdut Saipul Jamil tidak pantas lagi tampil di televisi nasional, lantaran kasus pelecehan seksual yang dilakukannya masih membuat trauma korbannya hingga saat ini.

Ditambah lagi masyarakat merasa jengah dengan penjemputan mantan suami Dewi Persik ini saat keluar dari penjara, Saipul Jamil disambut dengan menggunakan kalung bunga dan mobil mewah bak seorang atlet yang telah menjadi pahlawan karena kemenangannya untuk masyarakat Indonesia.

Baca Juga: PermataBRAVE 2021, Berdayakan Komunitas Penyandang Disabilitas Indonesia #DenganHati

Hingga saat ini, buntut petisi terhadap Saipul Jamil diketahui telah ditolak oleh 18 stasiun televisi.

Namun, ternyata buntut dari pembikotan dirinya tersebut, justru membuat dirinya mendapat job dari kementerian.

Dijelaskan kekasih Bang Ipul sapaan akrab pedangdut ini, Indah Sari mengatakan bahwa kekasihnya tersebut telah dibanjiri banyak job.

Buntut petisi, saat ini Saipul diketahui telah ditolak oleh 18 stasiun televisit untuk mengisi acara hiburan.

Baca Juga: Dipha Barus dan Weird Genius Tampil di TikTok Music Night #HouseParty, Berbagi Panggung dengan DJ Kelas Dunia

Namun, kekasih Saipul, Indah Sari menyebut bahwa kekasihnya itu telah dibanjiri banyak job, bahkan dikatakannya baru saja mendapat job dari kementerian.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X