Sinopsis Film Korea Dejavu: Ji Min Dihantui Bayang-bayang Korban Tabrak Lari

- 17 September 2021, 07:49 WIB
Sinopsis Film Dejavu, Tayang Malam ini di Trans 7
Sinopsis Film Dejavu, Tayang Malam ini di Trans 7 /imdb

Jakpus News - Sinopsis Film Korea Dejavu. Simak ceritanya sungguh menegangkan. Ji Min dihantui korban tabrak lari.

Film Korea Dejavu dibintangi oleh Nam Gyu Ri, Lee Gyu Han, Lee Chun Hae

Sinopsis  film Korea Dejavu. Suatu ketika, Ji Min (Nam Gyu Ri) merasa letih sehabis pulang kantor. Saat itu, tunangannya yang bernama Woo Jin (Lee Gyu Han) datang menjemputnya.

Dalam perjalanan pulang, mobil yang dikendarai Woo Jin menabrak seorang wanita. Korban tergeletak dengan berlumuran darah dan tak ada satu pun dari mereka yang berusaha untuk menolongnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Ini, Jumat 17 September 2021: Kamu Harus Bikin Jadwal Couple Time di Tengah Kesibukan

Setelah peristiwa malam itu, Woo Jin dan Ji Min tidak pernah membicarakannya. Namun, Ji Min merasa bersalah. Sosok wanita misterius itu terus muncul di hadapannya. 

Ia melihatnya selalu berada didekatnya, entah di kantor, di jalanan, bahkan dalam mimpinya. Karena hal itu, ia memilih untuk melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Saat memberitahukan kejadian tersebut, Detektif Cha In Tae (Lee Chun Hae) terkejut mendengar pengakuan Ji Min. Karena dalam beberapa hari terakhir, dia tidak pernah menerima laporan tentang peristiwa tabrak lari.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari Ini, Jumat 17 September 2021: Lebih Menikmati Kesendirian Tanpa Memikirkan Cinta

Dengan pengakuan tunangannya, Woo Jin menyangkal kebenaran peristiwa tersebut. Ia bersakti di hadapan Detektif In Tae bahwa malam itu dirinya hanya menabrak seekor rusa.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X