Sinopsis Ikatan Cinta 18 September 2021 Full Episode: Bahaya! Mama Rossa Diam-Diam Keluar Menemui si Peneror

- 18 September 2021, 16:31 WIB
Trailer Ikatan Cinta 18 September 2021: Elsa Lebih Dulu Tahu Soal Pribadi Jessica, Al Tak Dapat Bukti Apa-apa
Trailer Ikatan Cinta 18 September 2021: Elsa Lebih Dulu Tahu Soal Pribadi Jessica, Al Tak Dapat Bukti Apa-apa //tangkap layar Instagram @ikatancinta.mncp

Jakpus News - Cerita sinetron Ikatan Cinta masih terus membuat teka teki para penonton setianya. Ikatan Cinta 18 September 2021 pun berlanjut.

Adegan haru, lucu, romansa dan menegangkan terbalut menjadi satu dalam serial cerita Ikatan Cinta.

Pada episode sebelumnya, sepulangnya Al yang tepat waktu menyelamatkan Andin, Mama Rossa, Reyna, Angga dan Michi yang dijebak si peneror.

Yang sebelumnya ada yang menelepon Andin bahwa Al mengalami kecelakaan dan ternyata di tengah jalan mereka dijebak dan dihadang oleh beberapa komplotan preman suruhan peneror tersebut.

Baca Juga: Irjen Napoleon Bonaparte, Pelaku Penganiayaan Youtuber Muhammad Kece

Setibanya di rumah Al yang sedang berkumpul bersama Andin, Mama Rossa, Angga dan Michi menceritakan bahwa dirinya tidak membawa hasil saat mencari informasi mengenai Jessica.

Al menceritakan sebelumnya mendapat data Jesicca dari ruangan kantor ayahnya sehingga dia bergegas pergi tanpa pamit kepada keluarga dan yang lainnya untuk mencari informasi tersebut secara detail.

Mendengar cerita Al, membuat Mama Rossa merasa khawatir terhadap nasib keluarganya.

Mama Rossa yang sebelumnya mengenal Jessica sempat juga mencari informasi tentang Jessica setelah mendengar cerita dari Roy, yang mengatakan ada yang janggal dengan Jessica.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini, Sabtu 18 September 2021: Akan Banyak Kekacauan yang Terjadi dalam Hubungan

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X