Sinopsis Film Korea a Violent Prosecutor, Jae-Wook, Seorang Jaksa Dipenjara 10 Tahun

- 20 September 2021, 09:40 WIB
AKTOR Hwang Jung Min dan Kang Dong Won berperan sebagai narapidana dalam film A Violent Prosecutor.*/dok.Instagram @ttrr_movie
AKTOR Hwang Jung Min dan Kang Dong Won berperan sebagai narapidana dalam film A Violent Prosecutor.*/dok.Instagram @ttrr_movie /

Jakpus News - Sinopsis Film Korea A Violent Prosecutor, malam ini di K-Movievaganza Trans7.

Sinopsis Film Korea A Violent Prosecutor menceritakan tentang Byun Jae-Wook (Hwang Jung-Min) merupakan seorang jaksa penuntut yang sering bertugas dalam kasus kejahatan kekerasan.

Jae-Wook sangat membenci segala hal tentang penjahat. Kebencian itu membuatnya sering bersikap kasar dan mengabaikan hak asasi manusia si penjahat, terutama dalam interogasi.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 21 Resmi Ditutup, Pastikan Kamu Lolos Seleksi

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini, Senin 20 September 2021: Kamu Kurang Tertarik Menjalin Hubungan

Suatu ketika, ia menangani sebuah kasus dan bertugas menginterogasi Jin-Seok yang terlibat tindak kejahatan. Jin-Seok tipe orang yang tidak kooperatif. Ia yang kehilangan kesabaran hingga memukuli Jin-Seok.

Setelah itu, Jae-Wook meninggalkan tempat interogasi. Keesokan harinya, Jin Seok meninggal dunia. Seisi kantor gempar, karena ini bisa berakibat buruk pada kejaksaan.

Agar keadaan aman, para rekan Jae-Wook menuduhnya sebagai penyebab kematian. Atas kejadian itu, Jae-Wook mendapat hukuman dan masuk penjara selama sepuluh tahun. Saat berada di penjara, Jae-Wook bertemu dengan Han Chi-Won (Gang Dong-Won), seorang narapidana kasus penipuan.

Baca Juga: BMKG Beri Peringatan Dini Pada 19 Daerah Waspada Potensi Banjir Bandang 20-21 September 2021

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini, Senin 20 September 2021: Sepertinya Ada Seseorang yang Diam-Diam Mengagumimu

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X