Sinopsis Ikatan Cinta 25 September 2021: Kaget Melihat Andin Mirip Mama Sofia, Pak Ivan Adalah Tama?

- 25 September 2021, 16:46 WIB
 IKATAN CINTA 25 September 2021: Bertemu Andin, Pak Irvan Ingat dengan Mama Sofia?
IKATAN CINTA 25 September 2021: Bertemu Andin, Pak Irvan Ingat dengan Mama Sofia? /Instagram.com / @onezh_im

Jakpus News - Penonton sinetron Ikatan Cinta semakin dibuat terpancing emosional adegan-adegan yang disajikan para pemain. Ikatan Cinta 25 September 2021 pun berlanjut. 

Kisah romansa, konflik, haru dan kelucuan kerap hadir mewarnai setiap adegan sinetron ikatan cinta.

Kisah Ikatan Cinta malam ini, Sabtu 25 September sepertinya ketegangan sudah mulai mencair sejak kehadiran sosok ayah Jessica yang tidak lain adalah sosok peneror keluarga Aldebaran.

Baca Juga: Angga Yunanda Main Bareng Dengan Caitlin Halderman Di Film Thriller 'The Watcher', Simak Sinopsisnya

Pada episode sebelumnya, Al yang Mulai mencurigai Rendi atas apa yang dilihatnya dalam CCTV mencoba mendesak Rendi untuk mengatakan dengan jujur secara tidak langsung.

Namun, Rendi yang tampak bingung dengan kejadian itu, dirinya mengatakan bahwa memang sempat mendengar kegaduhan di kamar Mama Rossa, namun dirinya tidak berani masuk ke dalam, karena merasa itu sangat lancang tanpa izin terlebih dahulu.

Al yang masih tidak begitu yakin dengan jawaban Rendi semakin merasa bingung dan tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk membuktikan siapa mata-mata sebenarnya di dalam rumahnya.

Baca Juga: Jersey Terbaru AHHA PS Pati FC Akan Perdana Dipakai Saat Pertandingan Liga 2 2021 Minggu Besok

Sementara itu, ada adegan sedih dari ayah Jessica, yaitu Pak Ivan, yang saat itu menelepon dirinya untuk datang menjenguknya dan membawa cincin milik putrinya itu, yang tidak lain adalah cincin pemberian ayah Aldebaran.

Sebelumnya, Jessica yang saat itu sedang merasa bahagia mengenakan gaun dari Elsa merasa ada yang kurang dari dirinya karena tidak menggunakan cincin di jarinya.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X