Rizky Biliar dan Lesti Kejora Akan Dipolisikan Akibat Dituduh Bohong, Ramalan Denny Darko Soal Nikah Settingan

- 28 September 2021, 15:49 WIB
Imbas Tak Jujur Soal Nikah Siri, Rizky Billar dan Lesti Kejora Terancam Dipolisikan atas Kasus Pembohongan
Imbas Tak Jujur Soal Nikah Siri, Rizky Billar dan Lesti Kejora Terancam Dipolisikan atas Kasus Pembohongan /@lestykejora/instagram

Jakpus News - Rizky Billar dan Lesti Kejora akan dipolisikan lantaran dituduh berbohong oleh salah satu netizen soal pernikahannya. Ramalan Denny Darko soal nikah settingan terkuak?

Rizky Biliar dan Lesti Kejora akan dipolisikan terkait kebohongan publik. Netizen yang memperkarakan keduanya adalah Mila Machmudah Djamhari.

Mila mengatakan jika Rizky Biliar dan Lesti Kejora pernah menikah siri, maka tak seharusnya melakukan ijab qobul ketika kembali disiarkan di televisi.

"Ijab kabul dua kali tidak ada di syariat agama," tulis Mila di akun Facebook, dikutip Jakpus News, Senin, 27 September 2021.

Baca Juga: Sinopsis Mortdecai, Aksi Johnny Depp Memburu Pencuri Lukisan Nazi

"Saya berpikir melaporkan kebohongan Leslar ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acakan hukum syariat. Mengapa Leslar bisa dipidanakan karena kebohongannya? Karena sudah ada yurisprudesi kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan,"  tulisnya lagi.

Bulan Desember 2020, Denny Darko sempat meramal bahwa pernikahan Rizky Biliar dan Lesti Kejora merupakan settingan dari salah satu acara televisi.

"Kalau nanya soal settingan, iya bener settingan. Settingan dari Tuhan? Oh awalnya enggak. Awalnya, ketika dipertemukan di acara Tukul Arwana One Man Show, mereka gak punya perasaan apa-apa. Mereka gak pernah memperkirakan bisa terjadi," jelas Denny Darko ketika itu.

Baca Juga: Chae Soo Bin dan Choi Min-ho SHINee Bakal Ramaikan Serial 'Fabulous' Dijamin Romantis Abis

Lantas apakah benar Rizky Biliar dan Lesti Kejora sebenarnya merupakan settingan?

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network