Leslar Dianggap Lakukan Kebohongan Publik, Raffi Ahmad: Daripada Zinah

- 29 September 2021, 13:05 WIB
Raffi Ahmad ikut berpendapat untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora atas tudingan pembohongan publik.
Raffi Ahmad ikut berpendapat untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora atas tudingan pembohongan publik. /Kolase Instagram.com/@lestykejora dan @raffinagita1717/

Jakpus News - Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) yang melakukan dua kali ijab kabul dipermasalahkan netizen dan dianggap sebagai kebohongan publik. Sahabat Leslar, Raffi Ahmad ikut bicara.

Leslar telah menjalankan pernikahan siri. Kemudian di televisi keduanya kembali tampil mulai dari proses lamaran, ijab kabul hingga resepsi.

Banyak yang menganggap pernikahan Leslar hanya settingan. Nyatanya, Leslar mengakui bahwa mereka telah menikah siri pada awal tahun 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini, Rabu 29 September 2021: Cinta Itu Bagaimana Kamu Memaknainya

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari Ini, Rabu 29 September 2021: Jangan Terlalu Terpacu dari Pengalaman Masa Lalu Kamu

Hal tersebut terkuak dalam wawancara Leslar bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam YouTube Rans Entertainment, Rizky Biliar mengungkapkan telah melakukan pernikahan secara sederhana sebelum acara pernikahan yang digelar live di Indosiar.

"Kami melangsungkan pernikahan di awal tahun di tempat yang sederhana dan dinikahkan oleh Ustaz Subki," terang Rizky Biliar.

Kepada Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun menanyakan satu pertanyaan melalui surat yang ditayangkan di YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga: Kondisi Terkini Tukul Arwana Belum Stabil, Tensi Naik Turun

Baca Juga: Addie MS Beri Respons Positif Nyinyiran Netizen, Banjir Pujian: Kasian Mahkluk Sakit Hati

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network