Video Viral Baim Wong Marah Kepada Seorang Kakek Mendadak Jadi Sorotan, Keduanya Buka Suara, Percaya Mana?

- 12 Oktober 2021, 21:09 WIB
Kakek Suhud ceritakan dengan lengkap kronologi dibilang pengemis oleh Baim Wong.
Kakek Suhud ceritakan dengan lengkap kronologi dibilang pengemis oleh Baim Wong. /Tangkap layar Hitz Infotainment

Jakpus News - Baru saja merasakan kebahagiaan atas kelahiran putra keduanya Kenzo Eldragi Wong yang lahir pada Sabtu 9 Oktober 2021, kini mendadak Baim Wong viral.

Dirinya tengah menjadi sorotan tajam netizen yang diduga bersikap tak ramah dan marah-marah kepada seorang kakek yang meminta uang kepadanya.

Kabar tersebut viral dari video yang diunggah dari beberapa kanal YouTube, hingga akhirnya menyebar di media massa. viralnya Baim Wong dan keluarga kakek tersebut saling buka suara mengklarifikasi kejadian itu.

Baca Juga: Nicke Widyawati, Most Powerful Women International Peringkat ke 17 Versi Majalah Fortune, Ini Profilnya

Kejadian itu diawali Baim Wong yang hendak mengajak anak sulungnya Kiano Tiger Wong berjalan-jalan menaiki motor, saat sedang menunggu Paula Verhoven istrinya pasca melahirkan putra kedua mereka.

Namun, saat dalam perjalan pulang, Baim ternyata diikuti oleh seorang kakek-kakek mengendarai sepeda motor.

Kakek itu terus membuntuti Baim, hingga suami Paula Verhoven ini memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya yang cukup jauh dari rumah sakit. Diduga kakek tersebut meminta uang kepada Baim Wong.

Baca Juga: Arataki Itto, Profil Karakter Baru Genshin Impact: Ketua Gang, Garang, dan Petarung Tangguh

Merasa terganggu dengan kejadian itu, setibanya di rumah orang tuanya, Baim langsung turun dari motornya di depan pagar rumah dan menegur kakek tersebut dengan nada tinggi untuk menanyakan maksud membuntuti dirinya.

"Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta uang," ucap Baim Wong, dikutip Jakpus News dari kanal YouTube Indosiar, Senin 11 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X