Link Streaming Putri Untuk Pangeran 14 Oktober 2021: Mel Naik Pelaminan, Labrak Putri di Hari Pernikahannya

- 14 Oktober 2021, 09:41 WIB
Kebahagiaan PuPa di hari pernikahan, Putri untuk Pangeran 14 Oktober 2021
Kebahagiaan PuPa di hari pernikahan, Putri untuk Pangeran 14 Oktober 2021 /Yuni Astuti/Tangkapan Layar Instagram @putriuntukpangeran.mncp

Jakpus News - Link Streaming Putri Untuk Pangeran 14 Oktober 2021 di RCTI, simak selengkapnya sampai akhir tulisan.

Link Streaming Putri Untuk Pangeran 14 Oktober 2021 RCTI. Episode kali ini menceritakan tentang kebahagiaan Putri dan Pangeran di hari pernikahannya.

Namun, di hari spesial Pernikahan Putri dan Pangeran, Mel merusak kebahagiaan mereka berdua dengan naik ke pelaminan. Tiba-tiba ia melabrak Putri pada episode Putri Untuk Pangeran 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini, Kamis 14 Oktober 2021: Ayo! Tetap Optimis, Jangan Minder dan Mudah Baper

Mel beranggapan Putri telah merampas Pangeran dari dirinya. Mel bahkan sempat mendorong Putri, namun segera dihentikan oleh Pangeran dan Tristan.

Tristan lalu langsung menggendong Mel untuk segera pergi dari sana. Walaupun sempat membuat suasana gaduh, tetapi acara pernikahan Putri dan Pangeran tetap digelar.

Pak Regar tampak panik. Ia menyuruh keamanan untuk memantau Mel agar tidak berbuat kacau di hari pernikahan Putri dan Pangeran.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini, Kamis 14 Oktober 2021: Kamu Belum Bisa Move On, Jadi Sering PHP Berhubungan

Mel ngamuk lantaran Putri dianggap mengambil konsep pernikahan Mel. Padahal Pak Regar yang berinisiatif untuk mencomot ide Mel. Sehingga Mel emosi dan meluapkan kemarahannya kepada Putri.

Tristan lalu menenangkan Mel dan mencegahnya untuk kembali ke acara Pernikahan Putri dan Pangeran.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X