Sinopsis Ikatan Cinta 27 Oktober 2021 Full Episode: Tidak Tahu Pak Irvan Dalang Peneror, Andin Minta Bantuan

- 27 Oktober 2021, 17:19 WIB
Trailer sinopsis Ikatan Cinta hari ini Kamis, 27 Oktober 2021: Irvan berpura-pura akan menolong Andin cari kelompok teror keluarga Alfahri.
Trailer sinopsis Ikatan Cinta hari ini Kamis, 27 Oktober 2021: Irvan berpura-pura akan menolong Andin cari kelompok teror keluarga Alfahri. /RCTI Plus

Jakpus News - Serial Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan pada alur ceritanya. Ikatan Cinta 27 Oktober 2021 pun berlanjut.

Semua penonton setianya pasti sering merasa gemas, haru, kesal dengan alur ceritanya.

Apalagi melihat kisah romansa Al dan Andin, pasti penonton setianya sering dibuat baper sampai episode malam ini Ikatan Cinta 27 Oktober 2021

Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya Senin 26 Oktober 2021, menceritakan dimana Nino yang sangat marah dengan Elsa yang sedang meneleponnya, lantaran menganggap Elsa yang sudah menghancurkan hidupnya.

Baca Juga: Keroncong dan Ludruk Siap Ramaikan Srimulat The Movie Bagi Millennial dan Gen Z

Mengetahui hal itu, membuat Elsa menjadi histeris karena merasa tidak ingin kehilangan Nino.

Mama Karina yang juga ditelepon Elsa saat itu, merasa sangat sedih dan prihatin dengan Elsa, meski tahu bahwa Elsa sudah menghancurkan hidup putranya selama ini.

Merasa bingung dan khawatir dengan kondisi Elsa, Mama Karina menceritakan kepada Papa Chandra untuk mencari solusi dari permasalahan itu.

Di sisi lain, Ikbal berhasil kabur dari lapas dengan berpura-pura sakit dan meminta untuk di bawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Alamat Instagram Rob Clinton Kardinal, Calon Suami Chelsea Islan, Kepoin Insta Story nya Deh, Pacarannya Asyik

Rencana itu merupakan salah satu ide yang diberikan bos besar Ikbal saat mengunjunginya di lapas.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X