Lee Jung Lee YGX Terluka Mendengar Wawancara dari Cosmopolitan Korea

- 28 Oktober 2021, 04:47 WIB
Profil dan Biodata Lee Jung Lee, Dancer yang Menjadi Leader Termuda di Kru YGX
Profil dan Biodata Lee Jung Lee, Dancer yang Menjadi Leader Termuda di Kru YGX /Instagram/@leejung_lee

Jakpus News - Selama pemotretan, leader YGX dan penari utama Lee Jung Lee mengaku bahwa dia terluka ketika dia menerima komentar yang menanyakan mengapa dia tidak debut sebagai idola.

Dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan Korea, Lee Jung Lee YGX mengaku bahwa dia terluka oleh komentar yang menanyakan mengapa dia tidak bisa debut sebagai idola, meskipun dia memiliki kemampuan menari.

Dilansir JAKPUSNEWS.com melalui KpopStarz, setelah penampilannya di Street Woman Fighter Mnet, popularitas Lee Jung Lee YGX benar-benar meroket.

Faktanya, pada tanggal 26 Oktober, Cosmopolitan Korea merilis pictorial dan wawancara dengan para crew dancer YGX, termasuk Lee Jung Lee.

Baca Juga: Manchester United Kalah Telak, Ini Menjadi Rapor Merah Tim Asuhan Ole Gunnar

Beberapa komentar yang dia terima mengatakan seperti, "Mengapa kamu tidak menjadi idola ketika kamu berbakat?"

Menanggapi hal itu, koreografer penari idola itu mengungkapkan harapannya agar sang penari diakui sebagai seniman independen, terpisah dari sang idola.

"Sejak tampil di Street Woman Fighter, saya telah diberitahu banyak bahwa saya bisa menjadi idola jika saya memiliki banyak bakat." kata Lee Jung Lee YGX.

Anggota YGX menerima ungkapan ini sebagai pujian, tetapi di satu sisi, itu menyesatkan dan Lee Jung Lee ingin memperbaikinya.

Halaman:

Editor: Anggie Ariesta


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X