Sinopsis Journey To The West: Demon Strikes Back, Pertarungan Melawan Siluman Laba-Laba

- 28 Oktober 2021, 08:23 WIB
Journey To The West di Movie Trans7
Journey To The West di Movie Trans7 /tangkapan layar youtube @DM Review/

Jakpus News - Sinopsis Journey To The West di Movie Trans7 pagi ini pukul 09.00 WIB yang dibintangi oleh Kris Wu, Kenny Lin, dan Chen Yao.

Sinopsis Journey To The West di Movie Trans7 berawal dari seorang biksu yang bernama Biksu Tang (Kris Wu) yang menjadi sosok raksasa titisan Buddha.

Biksu Tang ini berada di sebuah tempat sirkus murahan bersama dengan Monkey King (Lin Gengxin), Sandy (Mengke Bateer), dan Pigsy (Yang Yiwei).

Baca Juga: Lee Jung Lee YGX Terluka Mendengar Wawancara dari Cosmopolitan Korea

Akan tetapi terjadi kerusuhan di sirkus tersebut akibat ulah Monkey King. Di saat yang bersamaan, terjadi juga sebuah ancaman dari Siluman Laba-Laba (Claudia Wang) yang sedang berlangsung di sebuah rumah nenek tua.

Petualangan Biksu Tang dan kawan-kawannya membawa mereka bertemu untuk melawan Siluman Laba-Laba tersebut. Alhasil perjalanan dan pertarungan antara Biksu Tang dan Siluman Laba-Laba tersebut menjadi sengit.

Perjalanan pun terus berlanjut ke sebuah kota yang dipimpin oleh seorang Raja. Kedatangan Biksu Tang dan teman-temannya disambut oleh Sang Perdana Menteri (Yao Chen).

Baca Juga: Sinopsis Suci Dalam Cinta Kamis 28 Oktober 2021, Arga Nampak Mengganggu Almira dan Mengejarnya!

Cerita terus berlanjut untuk mengungkapkan rahasia sang Raja di kota tersebut. Akan tetapi Biksu Tang bertemu dengan gadis cantik bernama Felicity (Jelly Jin) yang mempunyai kesamaan dengan perempuan yang selalu diimpikannya.

Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya? Saksikan Movie Trans7 Journey To The West, Kamis 28 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X