Sinopsis Ikatan Cinta 28 Oktober 2021 Full Episode: Masih Belum Tahu Irvan Dalang Peneror, Andin Cerita Vera

- 28 Oktober 2021, 16:16 WIB
Trailer Ikatan Cinta 28 Oktober 2021
Trailer Ikatan Cinta 28 Oktober 2021 /Instagram/@Ikatancinta.mncp/

Jakpus News - Cerita sinetron Ikatan Cinta masih menjadi serial favorit penonton setianya. Ikatan Cinta 28 Oktober 2021 pun berlajut

Kisah dalam sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan untuk diikuti alur ceritanya yang selalu membuat penasaran penonton setianya sampai pada eposide malam ini Ikatan Cinta 28 Oktober 2021.

Ditambah lagi dengan kisah romansa, haru, dan kelucuan dari adegan Al dan Andin yang kerap membuat penonton setianya merasa gemas.

Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya Rabu 27 Oktober 2021, menceritakan dimana Pak Irvan yang mengingat kilas balik kejadian yang menimpa Jessica.

Baca Juga: Taeyeon SNSD Buka Suara Perihal Dirinya Ditipu Perusahaan Properti Ratusan Miliar Won

Dimana Jessica yang sudah lebih tenang di tempat rehabilitasi menjadi histeris kembali saat melihat Dennis yang melintas di depannya dan Pak Irvan, dan mengatakan bahwa orang itulah yang sudah melakukan pelecehan seksual padanya.

Lalu, Pak Irvan segera meminta Ikbal dan anak buahnya yang saat itu berada dekat dengannya untuk menangkap Dennis.

Ironisnya, saat Dennis berhasil ditangkap, Dennis mengatakan semua kejadian yang menimpa Jessica adalah suruhan Mama Rossa.

Jelas dari keterangan Dennis itulah yang membuat Pak Irvan merasa sakit hati pada Mama Rossa yang diduga telah menghancurkan putrinya.

Baca Juga: Taeyeon SNSD Buka Suara Perihal Dirinya Ditipu Perusahaan Properti Ratusan Miliar Won

Meski sebelumnya dia tahu bahwa Mama Rossa adalah sahabat baik kakaknya yang tidak lain adalah Mama dari Andin, Pak Irvan tetap ingin membalaskan dendamnya pada Mama Rossa yang sudah diduga membuat Jessica depresi hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network