Sinopsis Ikatan Cinta 9 November 2021: Meski Tidak Yakin, Mama Rossa Ingin Minta Maaf ke Jessica, Akhiri Teror

- 9 November 2021, 17:43 WIB
Al Rela Berubah Jadi Sosok Lain Demi Maaf Andin, Enam Buah Donat Jadi Saksi Mereka Uwu Lagi: sinopsis Ikatan Cinta 9 November 2021, malam ini saksikan di RCTI
Al Rela Berubah Jadi Sosok Lain Demi Maaf Andin, Enam Buah Donat Jadi Saksi Mereka Uwu Lagi: sinopsis Ikatan Cinta 9 November 2021, malam ini saksikan di RCTI /RCTI/

Jakpus News - Cerita sinetron Ikatan Cinta masih menjadi serial favorit penonton setianya. Ikatan Cinta 9 November 2021 pun berlanjut.

Kisah dalam sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan untuk diikuti alur ceritanya yang selalu membuat penasaran penonton setianya hingga malam ini, Ikatan Cinta 9 November 2021.

Ditambah lagi dengan kisah romansa, haru, dan kelucuan dari adegan Al dan Andin yang kerap membuat penonton setianya merasa gemas.

Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya Senin 8 November 2021, menceritakan dimana Mama Rossa yang masih histeris mendengar cerita dari Pak Sanusi yang mengatakan perihal tentang Roy yang memperkosa Jessica.

Baca Juga: 10 Ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan 10 November 2021 untuk Kerabat se Indonesia

Mengetahui mamanya merasa depresi, Al berusaha menenangkan Mama Rossa untuk tidak langsung percaya begitu saja tanpa bukti yang jelas. Mendengar nasihat Al, Mama Rossa merasa sedikit lebih tenang.

Di sisi lain, Al yang sedang memikirkan kebenaran tentang Roy dengan mengingat dimana Roy sewaktu masih hidup kerap marah saat mengetahui pemberitaan tentang pemerkosaan.

Ini menunjukkan bahwa dirinya membenci seorang pemerkosa, tiba-tiba Andin menghampirinya dengan mengatakan bahwa ada kemungkinan memang Roy benar-benar memperkosa Jessica.

Andin mengingatkan pada Al tentang pengalaman yang dialaminya bersama Roy, dimana Roy pernah tidur dengan wanita di hotel, sehingga menyebabkan dia dan Roy putus saat mereka menjalin hubungan.

Baca Juga: Banjir Rob 50 Sentimeter Masih Genangi Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman, Kini Melebar

Merasa tidak terima dengan hujatan Andin, sontak Al membentak Andin untuk diam dan tak menghujat tanpa bukti.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network