Sinopsis Ikatan Cinta 10 November 2021 Full Episode: Al Marah Ke Andin Menceritakan Masalah Roy dengan Irvan

- 10 November 2021, 16:53 WIB
Ikbal gagal menculik Rendy, Irvan hajar hingga pingsan dalam Ikatan Cinta 10 November 2021.
Ikbal gagal menculik Rendy, Irvan hajar hingga pingsan dalam Ikatan Cinta 10 November 2021. /YouTube RCTI Layar Drama

Jakpus News - Cerita sinetron Ikatan Cinta masih menjadi serial favorit penonton setianya. Ikatan Cinta 10 November 2021 pun berlanjut. 

Kisah dalam sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan untuk diikuti alur ceritanya yang selalu membuat penasaran penonton setianya.

Ditambah lagi dengan kisah romansa, haru, dan kelucuan dari adegan Al dan Andin yang kerap membuat penonton setianya merasa baper sampai episode Ikatan Cinta 10 November 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini, Rabu 10 November 2021: Jangan PHP Seseorang Jika Memang Belum Siap Buka Hati

Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya 9 November 2021, menceritakan dimana Mama Rossa masih merasa tidak yakin bahwa Roy bisa melakukan pemerkosaan terhadap Jessica.

Mama Rossa terus menangis dengan mengingat semua kejadian di masa silam dimana Roy yang justru menolong seorang wanita di tengah jalan yang ingin diculik dan diperkosa oleh komplotan preman.

Meski masih merasa tidak yakin dengan semua yang dikabarkan Pak Sanusi tentang Roy, Mama Rossa mengungkapkan keinginannya kepada Andin untuk bisa bertemu dengan Jessica atau keluarganya.

Baca Juga: Sejarah Perjalanan Pusat Kesenian Jakarta Taman Ismail Marzuki (PKJ TIM) 53 Tahun Berwajah Baru

Mengetahui hal itu, dengan kepolosannya lagi, Andin mencoba menghubungi Pak Irvan untuk meminta bantuan mencari tahu tentang Jessica.

Sontak mendengar cerita Andin, Pak Irvan merasa geram di dalam hatinya, meski di depan Andin, dia tampak seolah ingin membantu keponakannya itu.

Pak Irvan yang sudah merasa kecewa dengan kecerobohan Ikbal, karena sudah diketahui rencananya oleh Jessica untuk mengembalikan Elsa ke lapas.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network