Sinopsis Ikatan Cinta 11 November 2021 Full Episode: Andin Memilih Pisah Kamar Dari Al untuk Tenangkan Diri

- 11 November 2021, 17:31 WIB
 sinetron Ikatan Cinta 11 November 2021  di mana Andin akan terus keras kepala.
sinetron Ikatan Cinta 11 November 2021 di mana Andin akan terus keras kepala. //RCTI

Jakpus News - Serial sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan pada alur ceritanya. Ikatan Cinta 11 November 2021 pun berlanjut

Semua penonton setianya pasti sering merasa gemas, haru, kesal dengan alur ceritanya. Apalagi melihat kisah romansa Al dan Andin, pasti penonton setianya sering dibuat baper sampai pada episode Ikatan Cinta 11 November 2021.

Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, Rabu 10 November 2021, menceritakan dimana Vera yang akhirnya mencoba menghubungi Al untuk menemuinya lantaran ingin meminta bantuan dalam pencarian Dennis.

Baca Juga: Di GIIAS 2021, Airlangga Hartarto Tegaskan Pemerintah Lanjutkan Relaksasi Pajak PPnBM-DTP

Sayangnya, karena Al merasa Mama Rossa masih dalam kondisi depresi, dia meminta waktu pada Vera baru bisa esok hari untuk menemuinya. Namun, Al mencoba mengirim Riza untuk mengawasi rumah Vera.

Di sisi lain, dengan kebodohannya, Dennis justru mengaku pada anak buah Pak Irvan, bahwa dirinya sudah memberikan kepada seseorang tentang rekaman suara saat dirinya diculik. Mengetahui hal itu, sontak anak buah Pak Irvan memberitahukannya kepada Ikbal, dan Ikbal langsung memberikan informasi tersebut kepada Pak Irvan.

Mendengar semua itu, Pak Irvan dan Ikbal langsung meluncur menuju rumah Vera untuk mengambil barang bukti tersebut. Ironisnya, Pak Irvan yang mengetahui ada Riza di rumah Vera mencari siasat untuk memukul Riza dari belakang agar dia berhasil masuk ke rumah Vera.

Baca Juga: Presiden Jokowi dan Perdana Menteri Malaysia Bahas Izin Community Learning Center

Miris, Riza berhasil dilumpuhkan oleh Ikbal, dan akhirnya mereka berhasil menemui Vera lebih dulu sebelum Al menemuinya di keesokan hari.

Sebelum melangkah Ikatan Cinta 11 November 2021, dengan kepolosannya juga, sangat disayangkan Vera percaya kepada Pak Irvan dan mau mengikuti Pak Irvan yang mengatakan ingin mempertemukannya dengan Dennis.

Sementara itu, Andin yang dengan kepolosannya, berusaha menenangkan Mama Rossa di depan Al dengan menceritakan bahwa dirinya sudah meminta bantuan pada om nya yaitu Pak Irvan.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network