Sinopsis Ikatan Cinta 14 November 2021 Full Episode: Mengejutkan! Rendi Melihat Jessica di Jalan

- 14 November 2021, 18:04 WIB
Spoiler terbaru Ikatan Cinta 14 November 2021.
Spoiler terbaru Ikatan Cinta 14 November 2021. /Instagram.com/@mnc_pictures

Jakpus News - Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan pada alur ceritanya. Ikatan Cinta 14 November 2021 pun berlanjut

Semua penonton setianya pasti sering merasa gemas, haru, kesal dengan alur ceritanya. Apalagi melihat kisah romansa Al dan Andin, pasti penonton setianya sering dibuat baper.

Sampai pada episode malam ini, Ikatan Cinta 14 November 2021 cerita masih membuat pemirsa penasaran. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini, Minggu 14 November 2021: Kamu Lebih Memilih Aman Dalam Urusan Membuka Hati

Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, Sabtu 13 November 2021, menceritakan dimana Al dan Andin akhirnya saling baikan satu sama lain di hari anniversary satu tahun pernikahannya.

Dimana sebelumnya, Andin mengira Al masih tidak mempedulikannya karena sudah meninggalkan dia di saat masih tertidur, sementara di malam harinya, Andin sudah memberikan surat permintaan maaf kepada Al.

Al yang mengetahui itu, masih berpura-pura tidak mempedulikan Andin, lantaran dia sengaja bekerja sama dengan Mama Rossa dan Reyna untuk memberikan kejutan kepada Andin.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini, Minggu 14 November 2021: Jangan Buru-Buru, Lakukan Pendekatan Lebih Dulu

Mama Rossa yang menjalankan rencana kejutan untuk Andin, sengaja mengajak Andin ke Taman Safari dengan alasan Reyna ingin sekali melihat binatang-binatang, dan dia mengatakan bahwa Al sudah mengizinkannya.

Setibanya di Taman Safari, Andin dikejutkan dengan kehadiran Al di belakangnya, saat dia ingin ke toilet, sementara Mama Rossa dan Reyna menikmati kunjungan ke Taman Safari dengan fasilitas bis wisata keliling yang disediakan di tempat wisata itu.

Mengetahui ternyata semua ini adalah kejutan dari Al, Andin pun tak bisa menahan tangis bahagia nya. Lalu, dia meminta maaf kepada Al atas keegoisan dan keras kepalanya selama ini.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network