Sinopsis Ikatan Cinta 15 November 2021 Full Episode: Tegang! Al Kejar Ikbal, Kandungan Andin Bermasalah

- 15 November 2021, 19:24 WIB
Ikatan Cinta Malam Ini 15 November 2021: Andin Kontraksi, Kesakitan hingga Terjatuh
Ikatan Cinta Malam Ini 15 November 2021: Andin Kontraksi, Kesakitan hingga Terjatuh /RCTI/

Jakpus News - Cerita sinetron Ikatan Cinta masih menjadi serial favorit penonton setianya. Ikatan Cinta 15 November 2021 pun berlanjut.

Kisah dalam sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan untuk diikuti alur ceritanya yang selalu membuat penasaran penonton setianya hingga malam ini, Ikatan Cinta 15 November 2021.

Ditambah lagi dengan kisah romansa, haru, dan kelucuan dari adegan Al dan Andin yang kerap membuat penonton setianya merasa gemas.

Baca Juga: Lirik Lagu 'I Bet You Think About Me', Taylor Swift yang Video Klipnya Rilis Hari Ini, Senin 15 November 2021

Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya Minggu 14 November 2021, menceritakan dimana Al bersama Andin, Reyna, dan Mama Rossa masih berlibur di Taman Safari untuk merayakan satu tahun anniversary Al dan Andin.

Sementara itu, Pak Irvan mencoba membawa Jessica untuk pulang ke rumah dengan cara membohongi putrinya itu. Mirisnya, agar Jessica tidak curiga, Pak Irvan memberikan obat tidur pada minuman Jessica saat singgah di restaurant miliknya.

Keesokan harinya, Jessica yang sempat ketakutan, mengajak Pak Irvan untuk pulang ke tempat rehabilitasi. Namun, dengan kepiawaian Pak Irvan dalam meyakinkan putrinya itu, Jessica akhirnya yakin nantinya akan kembali lagi ke tempat rehabilitasi.

Baca Juga: Hati-Hati Penghuni Apartemen, Video Pribadi Apartemen Diretas dan Dijual 0,1 Bitcoin Secara Ilegal

Sementara itu, Elsa yang sudah mulai curiga sejak awal Pak Irvan mengajak Jessica pergi, semakin yakin saat dia dan Neneng mengecek kamar Jessica. Dilihatnya, Jessica tidak ada di kamarnya.

Beruntungnya, dengan ketidaksengajaan Neneng, dia telah mencoba mengambil foto Jessica dan Pak Irvan dari belakang saat mereka melangkah keluar tempat rehabilitasi. Hal itu, lantaran Jessica sempat tidak diizinkan Pak Irvan untuk foto bersama dengan Elsa dan Neneng.

Karena sedang merasa bahagia dengan kamera yang dimiliki Elsa saat ini, Neneng dengan asyik mengambil jepretan apa saja yang dia suka, yaitu salah satunya foto Pak Irvan dan Jessica yang tampak dari belakang itu.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network