Sinopsis Ikatan Cinta 16 November 2021 Full Episode: Al Mulai Mencurigai Irvan Usai Tahu Elsa Mencari Jessica

- 16 November 2021, 17:52 WIB
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta 16 November 2021: Tangis Katrin pecah di pelukan Michi, Angga hajar Rendy.
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta 16 November 2021: Tangis Katrin pecah di pelukan Michi, Angga hajar Rendy. /YouTube/RCTI Layar Drama

Jakpus News - Cerita sinetron Ikatan Cinta masih menjadi serial favorit penonton setianya. Ikatan Cinta 16 November 2021 pun berlanjut.

Kisah dalam sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan untuk diikuti alur ceritanya yang selalu membuat penasaran penonton setianya. Sampai pada episode malam ini Ikatan Cinta 16 November 2021.

Ditambah lagi dengan kisah romansa, haru, dan kelucuan dari adegan Al dan Andin yang kerap membuat penonton setianya merasa gemas.

Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya 15 November 2021, menceritakan dimana Al dan Andik yang sedang pulang berlibur dari Taman Safari, dimana Andin dan Al mampir ke masjid untuk melakukan sholat lebih dulu.

Baca Juga: Lirik Lagu Aku Harus Jujur Kerispatih yang Terinspirasi dari Kisah Kaum Gay, Se Indonesia Salah Kaprah

Di saat yang sama, Al dan Andin melihat Ikbal yang saat itu sedang duduk di latar masjid untuk menunggu montir yang ingin service mobil Ikbal yang kebetulan mogok di sekitar masjid.

Sayangnya, Ikbal sudah melihat juga adanya Al dan Andin, sehingga dia langsung melarikan diri. Sementara Al langsung mengejar Ikbal.

Ironisnya, saat Al sedang mengejar Andin, tiba-tiba Andin mengalami kontraksi pada kandungannya. Sehingga, di saat Al berhasil menangkap Ikbal harus gagal lagi di saat mendapat telepon dari Andin yang mengabarkan dirinya sedang sakit saat itu.

Mengetahui Andin yang mengalami kontraksi, dan diminta dokter untuk tidak banyak pikiran, membuat Al merasa bersalah, lantaran beberapa hari sebelumnya dia dan Andin selalu bertengkar.

Baca Juga: Sudah Minta Maaf Karena Sebut Wayang Kulit Warisan Budaya Malaysia, Instagram Adidas Masih Diserang Netizen

Sementara itu, di rumah Vera, saat itu ibunya Vera sedang merasakan kesedihan dengan kepergian Vera, lantaran mengetahui Dennis memperkosa seorang wanita.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network