Sinopsis Ikatan Cinta 19 November 2021 Full Episode: Al Cari Tahu Riza, Penasaran Kecurigaannya ke Irvan

- 19 November 2021, 18:22 WIB
Ikatan Cinta 19 November 2021 menceritakan Rendy dan Katrin yang ditimpa ujian besar jelang hubungan serius keduanya.
Ikatan Cinta 19 November 2021 menceritakan Rendy dan Katrin yang ditimpa ujian besar jelang hubungan serius keduanya. /kolase foto/RCTI

Jakpus News - Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi serial favorit penonton setianya. Ikatan Cinta 19 November 2021 pun berlanjut. 

Kisah dalam sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan untuk diikuti alur ceritanya yang selalu membuat penasaran penonton setianya.

Ditambah lagi dengan kisah romansa, haru, dan kelucuan dari adegan Al dan Andin yang kerap membuat penonton setianya merasa gemas. Sampai episode malam ini Ikatan Cinta 19 November 2021

Baca Juga: Info Loker Terbaru 2021, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Buka Lowongan Kerja Program Junior Business Analyst S1

Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya Kamis, 18 November 2021, menceritakan dimana Al yang merasa ada yang membuntuti saat ingin melaporkan perihal flashdisk tentang Dennis ke kantor polisi.

Karena kecurigaannya itu, Al mencoba menghubungi Rendi untuk meminta bantuan.

Sementara Rendi yang sebenarnya sudah janjian dengan Catherine untuk bertemu. Dimana Catherine sebelumnya meminta Rendi untuk menemuinya di cafe, dengan tujuan ingin menanyakan lebih jelas tentang Jessica.

Namun, karena ada permintaan mendadak dari Al, Rendi akhirnya mengambil keputusan untuk membantu Al terlebih dahulu.

Baca Juga: Se-Indonesia Kena Prank, Yana Supriatna Yang Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran Ditemukan di Cirebon

Sayangnya, Rendi tidak memberikan kabar itu kepada Catherine yang sudah menunggunya, sehingga membuat Catherine merasa kecewa.

Sementara itu, filling Al yang merasa ada yang membuntuti itu benar-benar terjadi. Seperti yang diketahui sebelumnya Ikbal sudah mengetahui rencana Al untuk melaporkan flashdisk dari Vera ke kantor polisi.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network