Sinopsis Ikatan Cinta 21 November 2021 Full Episode: Dramatis! Catherine Cerita Kepada Rendi Tentang Jessica

- 21 November 2021, 18:31 WIB
Ikatan Cinta RCTI  Malam Ini, 21 November 2021.
Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, 21 November 2021. /Instagram.com/@mnc-pictures

Jakpus News - Cerita sinetron Ikatan Cinta masih menjadi serial favorit penonton setianya. Ikatan Cinta 21 November 2021 pun berlanjut.

Kisah dalam sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan untuk diikuti alur ceritanya yang selalu membuat penasaran penonton setianya.

Ditambah lagi dengan kisah romansa, haru, dan kelucuan dari adegan Al dan Andin yang kerap membuat penonton setianya merasa gemas., sampai pada epiosde Ikatan Cinta 21 November 2021 malam ini. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini, Minggu 21 November 2021: Lakukan Sesuatu yang beda Agar Hubungan Tak Jenuh

Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya 20 November 2021, menceritakan dimana Rendi yang akhirnya berhasil menghubungi Catherine untuk menjelaskan bahwa saat ini dia habis terkena musibah, dan Rendi meminta Catherine untuk menemuinya di rumah sakit.

Catherine yang saat itu hatinya sedang terpukul lantaran mendengar cerita tentang Jessica dari Elsa dan Neneng itupun menerima permintaan Rendi untuk mencoba memastikan lagi permasalahan Jessica.

Di sisi lain, Jessica yang sudah tiba di rumah sakit untuk menemui Rendi akhirnya berhasil masuk ke dalam ruangan Rendi dirawat.

Sementara Ibu Mayang yang baru saja kembali dari ruangan customer service untuk memindahkan kamar Rendi karena khawatir Pak Irvan datang lagi, ternyata sudah lebih dulu Jessica dan Pak Irvan yang berusaha ingin masuk ke ruangan Rendi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini, Minggu 21 November 2021: Jangan Buang Waktu untuk yang Tidak Menghargai

Ibu Mayang sempat ingin menghalangi Jessica dan Pak Irvan masuk ke ruangan Rendi, namun usahanya itu digagalkan oleh Pak Irvan yang meminta waktu untuk memberikan kesempatan Jessica bertemu dengan Rendi kepada Ibu Mayang.

Ibu Mayang masih sakit hati dengan menghilangnya Jessica selama ini itupun sempat tidak ingin tahu apapun alasan yang diberikan kepada Pak Irvan.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network