Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2021 Full Episode: Tegang! Chandra Beritahu Nino Lihat Irvan Bersama Jessica

- 23 November 2021, 19:01 WIB
Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini tentang Al Putus Asa, Nino ke Rumah Mama Rosa, Rendi Temui Irvan
Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini tentang Al Putus Asa, Nino ke Rumah Mama Rosa, Rendi Temui Irvan /Tangkapan Layar YouTube.com/RCTI-Layar Drama Indonesia

Jakpus News - Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi serial favorit penonton setianya. Ikatan Cinta 23 November 2021 pun berlanjut.

Kisah dalam sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan untuk diikuti alur ceritanya yang selalu membuat penasaran penonton setianya sampai episode Ikatan Cinta 23 November 2021

Ditambah lagi dengan kisah romansa, haru, dan kelucuan dari adegan Al dan Andin yang kerap membuat penonton setianya merasa gemas.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini, Selasa 23 November 2021: Bersikaplah Dewasa dalam Hubungan Cinta dan Karier

Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya Senin 22 November 2021, menceritakan dimana Pak Irvan yang sedang mencoba mencari kembali Rendi harus kehilangan jejak kembali karena ternyata Rendi sudah lebih dulu pulang.

Menyadari dirinya tidak membawa handphone dan takut Jessica yang saat itu di rumah, membuka isi handphone nya, Pak Irvan langsung segera pulang.

Sementara di rumahnya, Jessica yang tidak sengaja melihat handphone Pak Irvan saat ingin mencari papanya di kamarnya, mencoba menelepon Andin, dan memintanya untuk bertemu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini, Selasa 23 November 2021: Jangan Menutup Rapat Jika Tidak Ingin Sulit Maju

Karena saat ini Andin tidak bisa keluar dan harus banyak istirahat, Andin pun meminta kepada Jessica untuk datang ke rumahnya. Bisa dibayangkan pasti sangat seru jika Jessica jadi ke rumah Pondok Pelita.

Setibanya di rumah Pak Irvan yang langsung melihat kondisi ponselnya itu, tidak menyadari bahwa Jessica sudah sempat menggunakan handphone nya itu untuk menelepon Andin.

Lantaran dia melihat kondisi handphone nya masih belum terbuka passwordnya.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X