Sinopsis Suci Dalam Cinta Rabu 24 November 2021: Keenan Rela Babak Belur Demi Suci

- 24 November 2021, 14:35 WIB
Terbongkar! Keenan Selidiki Orang yang Menyebabkan Kematian Almira: Suci Dalam Cinta SCTV malam ini, Rabu 24 November 2021
Terbongkar! Keenan Selidiki Orang yang Menyebabkan Kematian Almira: Suci Dalam Cinta SCTV malam ini, Rabu 24 November 2021 /Instagram Suci Dalam Cinta

Jakpus News - Suci Dalam Cinta Rabu 24 November 2021. Keenan rela babak belur demi Suci. Selanjutnya ada di sinopsis berikut ini.

Keenan melakukan aksi heroik menyelamatkan hidup Suci dari tawanan Harun dalam Suci Dalam Cinta Rabu 24 November 2021.

Harun begitu terobsesi dengan Suci. Ia rela melakukan apapun demi bisa menikah dengan Suci. Di episode Suci Dalam Cinta Rabu 24 November 2021.

Kali ini ia membawa Suci yang kembali tertangkap untuk dijadikan tawanannya.

Baca Juga: Ria Ricis dan Teuku Ryan Ramaikan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021, Terpesona Happy Asmara Masuk Nominasi

Namun aksi heroik Keenan membuat segala upaya yang ingin dilakukan Harun gagal total. Sempat membiarkan Suci dibawa ke dalam rumah Harun, namun ternyata Keenan malah menghajar anak buah Harun, dan minta Harun untuk melepaskan Suci.

Keenan sepertinya enggan berbasa-basi. Ketika masuk ke dalam rumah Harun, Harun menyuruh anak buahnya untuk menghabisi Keenan. Namun ternyata upaya tersebut gagal. Keenan berhasil melumpuhkan seory anak buahnya.

Tak cukup di situ, Harun kembali memanggil seorang lagi anak buahnya untuk menghajar Keenan. Tetapi dengan cekatan, Keenan kembali mampu melawan. Bak pahlawan, Keenan melumpuhkan semua anak buah Harun.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini, Rabu 24 November 2021: Sepertinya Kamu Butuh Seseorang Super Romantis

Ketika akan membawa Suci keluar dari rumah itu, Harun mengancam akan membatalkan seluruh perjanjian kerjasama dengan Keenan.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X