Link Live Streaming Anugerah Dangdut Indonesia ADI 2021 Melalui YouTube MNC Official

- 24 November 2021, 18:23 WIB
 Anugerah Dangdut Indonesia ADI 2021 malam ini, Rabu 24 November 2021 di MNCTV
Anugerah Dangdut Indonesia ADI 2021 malam ini, Rabu 24 November 2021 di MNCTV /MNCTV

Jakpus News - Link Live Streaming Anugerah Dangdut Indonesia ADI 2021 bisa disaksikan melalui channel YouTube MNC Official pada akhir tulisan.

Anda bisa menyaksikan kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan, bersama para nominator Anugerah Dangdut Indonesia ADI 2021 di Link Live Streaming Anugerah Dangdut Indonesia ADI 2021.

Akan dibacakan 94 Nominasi untuk 12 Kategori penghargaan, terdiri 7 kategori terpopuler, 4 kategori terbaik pilihan juri dan 1 kategori lifetime achievement dalam Link Live Streaming Anugerah Dangdut Indonesia ADI 2021.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung UEFA Champions Leicester City vs Legia Warszawa Live SCTV Jumat, 26 November

Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) adalah sebuah ajang penghargaan yang ditujukan bagi insan musik Dangdut di Indonesia. Di 15 Tahun Anugerah Dangdut Indonesia, mengusung tema beauty of dangdut.

malam puncak ADI 2021 akan menghadirkan bintang-bintang dangdut akan siap menghibur mata dan memanjakan telinga pemirsa setianya, diantaranya adalah Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Inul Daratista, Via Valen, Jihan Audi, Ria Ricis & Teuku Ryan, Denny Caknan, Danang, Sule, Hendra Kumbara, Dimas & Rachel (Iam), Juwita Bahar & Tiara Bahar, Gitalia Kdi, Wahid Kdi, Wina Kdi, Rezki Rsid, Dj Tony Roy, Muchsin Alatas & Titik Sandora.

Kemudian, akan banyak pertunjukan mulai dari kolaborasi pesona kecantikan 3 Diva Dangdut, Ayu Ting Ting, Dewi Persik dan Zaskia Gotik.

Baca Juga: Kenali Tanda-Tanda Red Flag pada Tahapan Perkembangan Bicara Pada Anak

Lalu akan menampilkan drama komedi pasangan baru Ria ricis dan Teuku Ryan dengan pasangan abadi Muchsin Alatas & Titik Sandora, kemudian komedi dan master impersonate bersama Sule, juga trio pencari cinta yaitu Asraf, Denny Caknan dan Wahid KDI.

Saksikan Anugerah Dangdut Indonesia ADI 2021 yang akan disiarkan secara lansung pada Rabu, 24 November pukul 19.30 wib di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X