Sinopsis Ikatan Cinta 24 November 2021 Full Episode: Al Makin Curiga Dengan Irvan

- 24 November 2021, 18:54 WIB
Ikatan Cinta 24 November 2021 menceritakan ketegangan Katrin dan Rendy serta Michi.
Ikatan Cinta 24 November 2021 menceritakan ketegangan Katrin dan Rendy serta Michi. /Kolase foto RCTI

Jakpus News - Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi serial favorit penonton setianya. Ikatan Cinta 24 November 2021 pun berlanjut. 

Kisah dalam sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan untuk diikuti alur ceritanya yang selalu membuat penasaran penonton setianya.

Sampai pada episode malam ini Ikatan Cinta 24 November 2021. Ditambah lagi dengan kisah romansa, haru, dan kelucuan dari adegan Al dan Andin yang kerap membuat penonton setianya merasa gemas.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Positif Covid-19. Tiga Personel Lainnya Jalani Karantina

Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya Selasa 23 November 2021, menceritakan dimana Al yang merasa sangat sedih, lantaran mengetahui Dennis yang sudah meninggal.

Sementara menurutnya, Dennis adalah satu-satunya kunci yang mengetahui tentang teror di rumahnya selama ini, dimana berkaitan dengan Jessica selama ini.

Al yang merasa terpukul dengan meninggalnya Dennis merasakan kebuntuan dalam mencari jejak informasi tentang peneror di rumahnya selama ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Anugerah Dangdut Indonesia ADI 2021 Melalui YouTube MNC Official

Setibanya di rumah, dengan segala upaya Andin yang ingin menenangkan suaminya, akhirnya Al menceritakan semua kejadian tentang Dennis kepada Andin.

Namun, Al berpesan kepada Andin agar tidak ikut berlarut dalam kekhawatiran yang bisa menyebabkan stres sehingga harus lahir prematur.

Sementara itu, diceritakan dimana Nino dan Papa Chandra bersama Mama Karina mampir ke sebuah cafe untuk makan bersama sepulang Nino dari tempat kerja.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X