Sinopsis Ikatan Cinta 26 November 2021 Full Episode: Irvan Panik Lihat Mama Rossa Bertemu Jessica

- 26 November 2021, 18:10 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 26 November 2021
Sinopsis Ikatan Cinta 26 November 2021 /Karawangpost/YouTube RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

Jakpus News - Penonton setia sinetron Ikatan Cinta masih selalu dibuat penasaran oleh alur cerita serial ini. Ikatan Cinta 26 November 2021 pun berlanjut. 

Lantaran masih banyak misteri cerita yang membuat penasaran pemirsa, seperti siapa sebenarnya yang membuat Jessica mengalami gangguan jiwa hingga saat ini. 

Tak hanya itu, kisah romansa, konflik, haru dan kelucuan yang kerap hadir mewarnai setiap adegan sinetron Ikatan Cinta, membuat penonton selalu setia dengan sinetron favorit ini. Sampai pada episode malam ini Ikatan Cinta 26 November 2021.

Baca Juga: Kwetiau Sapi 78, Ada di Once Upon a Time in Chinatown Episode 8, Sempat Hancur di Tahun 1998, Namun Mampu Bang

Pada episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya Kamis 25 November 2021, menceritakan dimana Mama Rossa dan Al yang baru saja pulang dari pemakaman Dennis.

Setibanya di rumah, Al dan Mama Rossa bertemu dengan Mama Sarah yang memang sengaja menunggu Al untuk membahas tentang Ikbal.

Mama Sarah menceritakan tentang Ikbal yang ternyata telah meneror Elsa saat itu. Mengetahui hal itu, Mama Sarah merasa heran saat mengetahui ternyata Ikbal yang meneror Elsa adalah orang yang sama meneror keluarga Pondok Pelita selama ini.

Al pun merasa janggal dengan semua kejadian ini, bahkan Al menjadi merasa curiga dengan Pak Irvan yang merupakan satu orang yang sama dalang dari semua teror ini.

Baca Juga: Gelar Cake Festival, BreadTalk Tampilkan 20 Lebih Jenis Cake dan Beri Banyak Promo

Lebih lanjut Al ingin menyelidiki tentang Pak Irvan tanpa sepengetahuan Andin, karena takut merasa istrinya itu merasa kecewa karena dia telah mencurigai om kesayangannya.

Lebih lanjut, Mama Sarah meminta kepada Al saat dirinya ingin pulang untuk bekerja sama saling berbagi informasi tentang Ikbal.

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network