Inilah Profil Pemeran Web Series Layangan Putus, Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine

- 27 November 2021, 12:59 WIB
FAKTA Menarik Serial Layangan Putus: Diangkat dari Kisah Nyata hingga Reza Rahadian Terendus Main 'Serong'
FAKTA Menarik Serial Layangan Putus: Diangkat dari Kisah Nyata hingga Reza Rahadian Terendus Main 'Serong' /Instagram/layanganputus.MD/

Jakpus News - Web series 'Layangan Putus' kini sedang melejit ke ranah publik hingga menjadi google trending setelah tayang perdana pada 26 November 2021.

Serial web 'Layangan Putus' diperankan oleh beberapa aktor dan aktris ternama, seperti Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine.

Serial Layangan putus ini mengisahkan rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan juga Aris (Reza Rahadian) yang tak tentu arah layaknya layangan putus.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini, Sabtu 27 November 2021: Buang Pikiran Negatif yang Membuatmu Terhambat

Kinan pun ternyata mengetahui dan menerima kenyataan suaminya selingkuh dengan rekan kerjanya, Miranda (Frederika Cull).

Perselingkuhan Aris tersebut itupun berawal dari Aris yang meminta izin pada sang istri untuk pergi bekerja di luar kota.

Kinan tak menyangka dengan perbuatan suaminya itu. Karena selama ini dia mengenal Aris sebagai sosok suami penyayang, pengertian serta ayah yang baik.

Seiring dengan diketahui suaminya telah selingkuh, Kinan pun bercerita dengan Lydia (Anya Geraldine). Lydia adalah teman baiknya yang bekerja sebagai psikolog anak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari Ini, Sabtu 27 November 2021: Jangan Mudah Putus Asa di Tengah Pencarian Cinta Sejati

Berikut ini adalah profil dan biodata para pemain Web series 'Layangan Putus' yang tayang di platform WeTV, dilansir dari beberapa sumber, antara lain :

Halaman:

Editor: Dede Murdy


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network